Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 89
  Siswa Perempuan : 100
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 552
 
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD NEGERI PAOMAN II

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 189
1 44
2 31
3 25
4 32
5 33
6 24
Agama Jumlah
Total 189
Islam 189
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 189
< 7 Tahun 14
7 - 12 Tahun 172
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 189
Laki-laki 89
Perempuan 100
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 44
< 7 Tahun 14
7 - 12 Tahun 30
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 44
Laki-laki 23
Perempuan 21
Umur Jumlah
Total 34
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 12
> 12 Tahun 22
Jenis Kelamin Jumlah
Total 34
Laki-laki 22
Perempuan 12

Status Jumlah
Total 9
PNS 7
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 4 3 7
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 3
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 1
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
02397376403XXXXX Siti Sulastri P
32347466472XXXXX Dedi Mulyadi L
30457436463XXXXX Suwesti P
77457506543XXXXX Cariyah P
31417496523XXXXX Eni Tuniah Rochmah P
77437626633XXXXX Adhe Darmayanti P
78617746751XXXXX Hani Meilana P
04547376393XXXXX Puaeni P
88337476503XXXXX Casniah P
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 1
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Amrul Muta'allim L

Tingkat Jumlah
Total 7
1 2
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 5 0 5
Baik 5 5
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 3 0 0 0 3
Guru 1 0 0 0 1
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 73.00
  •   Standar Proses : 68.00
  •   Standar Kelulusan : 67.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 83.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 60.00
  •   Standar Pengelolaan : 60.00
  •   Standar Pembiayaan : 100.00
  •   Standar Penilaian : 87.00
  •   Tahun : 2010
  •   Nilai Akhir : 77.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2012 5
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 79
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan