Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 50
  Siswa Perempuan : 33
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 3,600
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 2 SUKABAKTI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM IDEAL  (7.74 Km)
    JL. RAYA REJOMULYO ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2011 Sutrisno SUTRISNO PRESIDEN Nasional
2011 Jaruki JARUKI DINAS PENDIDIKAN Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 83
1 11
2 18
3 13
4 11
5 14
6 16
Agama Jumlah
Total 83
Islam 79
Kristen 1
Katholik 3
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 83
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 70
> 12 Tahun 13
Jenis Kelamin Jumlah
Total 83
Laki-laki 50
Perempuan 33
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 11
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 11
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 6
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 10
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 6
Perempuan 16

Status Jumlah
Total 6
PNS 3
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 1 2 3
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 3
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 2
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Asri Pelita Gultom P
64547446473XXXXX Suci Dwi Piarti P
54527566593XXXXX Nurfiati P
15507626622XXXXX Dedi Ismail L
43487466483XXXXX Sukatmi P
40477396402XXXXX Rahman Ngl. Sibatuara L
Status Jumlah
Total 2
PNS 1
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Galih Indra Lesmana L

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 6 6
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 1 1 2
Guru 0 0 0 1 1
Siswa 0 0 1 0 1

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Kantor (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 156
Tahun Jumlah Penerima
2015 43
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan