Guru : 20
  Siswa Laki-laki : 170
  Siswa Perempuan : 145
Rombongan Belajar : 12
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 14,000
Luas Tanah : 2,275
 
Ruang Kelas : 12 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP MUHAMMADIYAH 3 KALIWUNGU

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Jamu Jago  (20.78 Km)
    Jl. Perintis Kemerdekaan No. 275 Srondol ...

  •   Pokmas Mandala Kolaka  (131.87 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 Mapsi Cabang Grup Rebana Dinas Pendidikan Kabupaten Kendal 1 Seni Kab/kota
2016 Mapsi Cabang Grup Rebana Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Tengah 2 Seni Propinsi
2016 Mapsi Cabang Grup Rebana UPTD Pendidikan Kecamatan Kaliwungu 1 Seni Kecamatan
2018 O2SN Dinas Pendidikan dan Kebudayaan 3 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 315
7 104
8 104
9 107
Agama Jumlah
Total 315
Islam 315
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 315
< 13 Tahun 8
13 - 15 Tahun 257
> 15 Tahun 50
Jenis Kelamin Jumlah
Total 315
Laki-laki 170
Perempuan 145
Tingkat Jumlah
Total 1
7 0
8 1
9 0
Umur Jumlah
Total 1
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 1
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 100
< 13 Tahun 8
13 - 15 Tahun 90
> 15 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 100
Laki-laki 56
Perempuan 44
Umur Jumlah
Total 104
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 68
> 15 Tahun 36
Jenis Kelamin Jumlah
Total 104
Laki-laki 61
Perempuan 43

Status Jumlah
Total 20
PNS 2
GTT 0
GTY 13
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 2 2
Sudah Jumlah
Total 20
Sertifikasi 13
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 20
Kurang dari S1 4
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 20
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 10
Jenis Kelamin Jumlah
Total 20
Laki-laki 9
Perempuan 11
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Machsus Bin Mastur L
- Najahatul Laili Khairunnisa` P
61497606602XXXXX Kusmiyati P
28377376383XXXXX Juwarni P
47407376392XXXXX Abdul Hamid L
60367416432XXXXX Khamdi L
49537376382XXXXX Bambang Sugiarto L
44417556572XXXXX Zaenal Muttaqin L
85447406423XXXXX Sumarni P
51587566573XXXXX Anita Safitri P
03627586603XXXXX Diyen Sri Kuswayati P
87537396412XXXXX Agus Salim L
12357506543XXXXX Eka Firdayati P
18567506521XXXXX Fathul Huda L
90357396412XXXXX Teguh Wahono L
25547456473XXXXX Naeni Sukrisniyati P
74607376383XXXXX Kisminiyati P
87357376383XXXXX Siti Nur Khasanah P
17437616681XXXXX Abdul Riyanto L
- Lulu` Aina`ul Mardhiyah P
Status Jumlah
Total 3
PNS 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 3
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
80527366393XXXXX Nur Yulieni P
- Isniantiningsih P
49387416422XXXXX Z. Arifin L
- Setiyawati P
- Moh Ibnu Hasyim L

Tingkat Jumlah
Total 12
7 4
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 12 0 12
Baik 0 0
Rusak Ringan 12 12
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 7 A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7 B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7 C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 7 D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8 A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8 B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8 C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 8 D (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 A (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 B (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 C (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 9 D (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Bahasa (Laboratorium Bahasa)
Lab. IPA (Laboratorium IPA)
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Toilet Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Koperasi Sekolah (Koperasi/Toko)
Lapangan Upacara (Lapangan)
Masjid (Ruang Ibadah)
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kep. Sek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kesenian (Lainnya)
Ruang Ketrampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Multi Media (Ruang Multimedia)
Ruang OSIS/IPM (Ruang OSIS)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 94.00
  •   Standar Proses : 85.00
  •   Standar Kelulusan : 94.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 75.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 81.00
  •   Standar Pengelolaan : 89.00
  •   Standar Pembiayaan : 94.00
  •   Standar Penilaian : 88.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 87.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 57.40
  •   Bahasa Inggris : 38.40
  •   Matematika : 38.88
  •   IPA : 40.62

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 352
Tahun Jumlah Penerima
2015 103
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan