Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 61
  Siswa Perempuan : 58
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 23,000
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD HARAPAN MANDIRI PALEMBANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM ATHREE  (2.22 Km)
    JL. KH. AHMAD DAHLAN NO. 460 RT. 28 RW. 03 ...
  •   PKBM CAHAYA  (2.25 Km)
    Jl. Paka Rohim Lrg. Roda ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 119
1 22
2 24
3 20
4 26
5 15
6 12
Agama Jumlah
Total 119
Islam 111
Kristen 0
Katholik 2
Hindu 0
Budha 6
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 119
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 118
> 12 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 119
Laki-laki 61
Perempuan 58
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 22
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 22
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 9
Perempuan 13
Umur Jumlah
Total 10
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 10
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 7
Perempuan 3

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 6
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 1
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Sri Agustina P
- Dwi Wisnu Prabowo L
- Rica Agustina P
- Fesuarisa Dwi Yasa P
- Irma Anggraini P
- Ena Riyanti P
- Nuraini P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
KELAS 1 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 2 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 3 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 4 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 5 (Ruang Teori/Kelas)
KELAS 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang BP/BK (Ruang BP/BK)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang Unit Kesehatan Sekolah (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2013
  •   Nilai Akhir : 75.10
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 8
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan