Guru : 9
  Siswa Laki-laki : 39
  Siswa Perempuan : 46
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 11,725
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN 3 BANGUNHARJA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2013 Dani Kusnanto Juara Badminton 1 Disdik Kecamatan
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 85
1 9
2 13
3 11
4 15
5 19
6 18
Agama Jumlah
Total 85
Islam 85
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 85
< 7 Tahun 2
7 - 12 Tahun 83
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 85
Laki-laki 39
Perempuan 46
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 9
< 7 Tahun 1
7 - 12 Tahun 8
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 4
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 13
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 5
Perempuan 8

Status Jumlah
Total 9
PNS 7
GTT 0
GTY 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 2 5 7
Sudah Jumlah
Total 9
Sertifikasi 6
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 9
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 3
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Shofiyah Maqbullah P
40437386412XXXXX Kalwan L
56557606613XXXXX Aan Siti Fatimah P
06477476503XXXXX Eti P
24437456473XXXXX Lilis Sumiati P
47467396412XXXXX Wawan Nurwana L
02407436443XXXXX Elah Carmilawati P
32507416423XXXXX Teti Rukaeti P
43487406432XXXXX Abdul Manan L
Status Jumlah
Total 1
PNS 1
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 6
1 1
2 1
3 1
4 1
5 1
6 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 6 0 6
Baik 0 0
Rusak Ringan 6 6
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 6 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)

  •   Standar Isi : 88.00
  •   Standar Proses : 81.00
  •   Standar Kelulusan : 84.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 84.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 79.00
  •   Standar Pengelolaan : 84.00
  •   Standar Pembiayaan : 94.00
  •   Standar Penilaian : 92.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
2012 3
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 32
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan