Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 7 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM SAWUNGGALING

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Pokmas Mandala Kolaka  (79.7 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 14
PNS 3
Honor 11
I II III IV Jumlah
3 0 0 0 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 14
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 6
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Ani Trihandayani,SE P
XXXXX Dwi Ely Guntarwati P
XXXXX Wahyu Rochania Sari P
XXXXX Sri Rejeki,S.Pd P
XXXXX Amad Arjani L
XXXXX Defi Apriyani P
XXXXX Sutarto L
XXXXX Muhammad Asyim L
XXXXX Hasan Yusuf L
XXXXX R.R Endang Sri Pujowati,S.Pd P
XXXXX Uji Priyantono,S.Pd L
XXXXX Dody Kristiawan L
XXXXX Linda Irawati,S.Pd P
XXXXX Fitriana Yunri Ristanti P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 7 7
Baik 7 7
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas X (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas XI (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori Menjahit (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi guru (Kamar Mandi/WC Umum)
Kamar mandi Siswa laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar mandi siswa perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang KBU dan Kursus Bordir (Lainnya)
Ruang KBU dan kursus Komputer (Lainnya)
Ruang KBU dan praktik menjahit (Lainnya)
Ruang kelas VI (Lainnya)
Ruang Sekretariat (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan