Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 185
  Siswa Perempuan : 51
Rombongan Belajar : 7
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 400
Luas Tanah : 200
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM MAJU TERUS

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Sriwijaya  (127.34 Km)
    Jalan Syakhyakirti, Kelurahan Karanganyar ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2017 MENARI PKK DESA 1 Seni Kecamatan
2018 BACA PUISI KARANG TARUNA KECAMATAN BUAY PEMUKA BANGSA RAJA 1 Seni Sekolah
2018 PENCAK SILAT KARANG TARUNA KECAMATAN BUAY PEMUKA BANGSA RAJA 1 Olahraga Kecamatan
2018 ACEP SUPRIADI KARANG TARUNA KECAMATAN BUAY PEMUKA BANGSA RAJA 1 Seni Kecamatan
2018 BACA PUISI KARANG TARUNA KECAMATAN BUAY PEMUKA BANGSA RAJA 1 Seni Kecamatan


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 236
Laki-laki 185
Perempuan 51
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 3
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 2
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX SUHAILI, S.Pd L
XXXXX SUZANA P
XXXXX SARPAWI L
68347676693XXXXX NURHAYATI P
XXXXX JUMBAWATI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 2
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 3
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- NURMAYATI SIBUEA P
- HENDRI HIDAYAT L
- JUNAIDI L
- WIWIN PERMATA SARI P
XXXXX YULI YULIYANASARI, S.Ag P
XXXXX EMZI, SE P
- ELI ZONA P
- SUSILAWATI P
XXXXX MUHALIMIN, A.Md L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG 1 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG B 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG B 3 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG C 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG C 3a (Ruang Teori/Kelas)
RUANG C 3b (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG BACA (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
TOILET (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KURSI (Ruang Kepala Sekolah)
MEJA (Ruang Guru)
RUANG KETUA (Ruang Kepala Sekolah)
RUANG SAPRAS (Ruang Serba Guna/Aula)
RUANG TUTOR (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan