Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 366
  Siswa Perempuan : 122
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,800
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM WALISONGO MARUYUNG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM PETRA  (15.73 Km)
    Jl.Patimura Rt.11/03 Kampung Mulyo Haji Kecamatan Anak Tuha Lampung Tengah ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2016 WB berbakat PKBM Walisongo Maruyung 2 Seni Sekolah


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 488
Laki-laki 366
Perempuan 122
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 17
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 3
36 - 40 7
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 8
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- MUHSININ L
- RASTONO L
- IKA RENI WIDYASTUTI P
- SUSILO RAGIL L
- PATMI P
- IKA RENI WIDYASTUTI P
- ASTUTIK HANDAYANI P
- BINTI CHOIROH P
- LISA APRILIA P
- ARBIATUN P
- SULASYONO L
- CHAERUDIN ASH SIDIK L
- SOLIHIN L
- ARBIATUN P
- YENI ANISA P
- JAPAR L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
WSM PA (Ruang Teori/Kelas)
WSM PC (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
asrama (Laboratorium Bahari)
dapur umum (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
PERPUSTAKAAN (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
mck wsm (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
mckl (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
mckp (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
mcku (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang (Gudang)
Keaksaraan Fungional (Ruang Serba Guna/Aula)
Listerik/PLN (Lainnya)
musolha WSM (Ruang Ibadah)
PAKET B ATAS (Ruang Serba Guna/Aula)
PAKET C ATS (Ruang Serba Guna/Aula)
PAUD IBNU SAHLAN (Lainnya)
PKW (Ruang Keterampilan)
ruang guru (Ruang Guru)
RUANG KESEHATAN (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Praktek (Ruang Keterampilan)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan