Guru : 7
  Siswa Laki-laki : 18
  Siswa Perempuan : 19
Rombongan Belajar : 4
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 2,000
 
Ruang Kelas : 1 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDI Nurul Hidayah Batu Jengkiran

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   BAYAN  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Anyar, Kec. Bayan
  •   SENARU  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Kec. Bayan

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 37
1 5
2 9
3 8
4 15
5 0
6 0
Agama Jumlah
Total 37
Islam 37
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 37
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 34
> 12 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 37
Laki-laki 18
Perempuan 19
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 5
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 5
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 1
Perempuan 4
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 7
PNS 0
GTT 0
GTY 2
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 7
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 7
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 7
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 4
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX SITI NURMIATUN P
XXXXX MIDANEM L
XXXXX USWATUN HASANAH P
XXXXX SAFARWADI L
XXXXX HAMZAN WAHYUDI L
XXXXX Juliani P
XXXXX BUDIANTO L
Status Jumlah
Total 2
PNS 0
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX ISTRAJIB PURWANTO L

Tingkat Jumlah
Total 4
1 1
2 1
3 1
4 1
5 0
6 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 1 0 1
Baik 1 1
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RUANG (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang 2 (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS (Ruang Teori/Kelas)
RUANG KELAS 4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : C
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan