Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,500
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SKB BANJAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SKB BANJAR  (0 Km)
    JL. CHANDRA KIRANA RT. 05 ...
  •   PKBM NURHUDA  (2.28 Km)
    JL. KENANGA GG. RUMAH PINTAR RT. 04 RW. 02 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 13
PNS 8
Honor 5
I II III IV Jumlah
1 0 4 3 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 13
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 11
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 13
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 13
Laki-laki 7
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Matnor, S.Pd L
- M. HENDRA ADI SETIAWAN L
67347586603XXXXX Faridah, S.Pd. P
XXXXX Sri Indah Rokhmawati, S.Pd. P
56577416533XXXXX Ita Yuliana, S.Pd. M.Pd. P
65397446443XXXXX Dra. Titin Sumarni, M.Pd P
- MASLANI L
43434930009XXXXX Henny Fitriany, S.Pd P
- RIZAL RIHWANI, SH, MH L
- M. ALI SYAHBANA L
24467426443XXXXX Gazali Rahman, A.Ma.Pd L
47527596603XXXXX Ika Apriana Dahliani, S.Pd P
- ARIF FADILAH, S.PD L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 1 2 3
Baik 1 2 3
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas 11 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas 12 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
PAUD Permata 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas Paket C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Dapur (Laboratorium Nautika)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet PAUD Permata 2 (Kamar Mandi/WC Umum)
Warga Belajar (siswa) (Kamar Mandi/WC Umum)
WC Guru (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan