Guru : 2
  Siswa Laki-laki : 119
  Siswa Perempuan : 37
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 1,200
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM GEMMA AL-FAJAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM JEJAMA  (7.69 Km)
    Jl. Raya Danau Pringombo V Pringsewu Timur Kec. Pringsewu ...
  •   PKBM LESTARI  (4.77 Km)
    Jl. Padang Ratu, Gedongtataan ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 156
Laki-laki 119
Perempuan 37
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 2
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 2
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 2
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX M. SAID L
XXXXX SIGIT WISNU HAYUMURTI L
Status Jumlah
Total 6
PNS 0
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
30337386402XXXXX AJANG AHMAD JAELANI, S.Pd. L
XXXXX MARTOYO L
XXXXX SARI ESTIKAWATI, S.Pd. P
XXXXX SUSI HANDAYANI, S.Pd. P
XXXXX WIJONARKO L
XXXXX WARIYANTO, S.Pd. L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 6 6
Baik 6 6
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
Kelas X (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XI (Ruang Teori/Kelas)
Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
Ruangan Kelas Belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan SMK Patria (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar WC Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
Kamar WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Guru Laki dan Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Aula SMK Patria Gadingrejo (Ruang Serba Guna/Aula)
Lapangan Basket (Lainnya)
Mushola (Ruang Ibadah)
Poliklinik (Ruang UKS)
Ruang Dewan Guru / Tutor (Ruang Guru)
Tempat Parkir Guru (Lainnya)
Tempat Parkir Motor Siswa (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan