Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 16
  Siswa Perempuan : 16
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 2,200
Luas Tanah : 325
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar LKP Puri Bahasa Indonesia

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   LKP Komputerkid  (0.36 Km)
    Jl. Bintaran Kulon MG II/24, Yogyakarta  ...
  •   PKBM SEJAHTERA  (1.2 Km)
    MINGGIRAN MJ 2/938, RT 48 RW 14, SURYODININGRATAN, MANTRIJERON, YOGYAKARTA ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (130.98 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 32
Laki-laki 16
Perempuan 16
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 5
PNS 1
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 5
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 5
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 0
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Dra. Sri Ningsih P
XXXXX Lanny Yunita Poernomo, S. S. P
XXXXX Winda Pramitasari, S. S. P
XXXXX Rizka Hajar Yulianti, A. Md. P
XXXXX Tri Sulasih, A. Md. P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas Teori (7 Kelas) (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sudut Baca dan Ruang Tunggu (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet 1 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet 2 (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
CCTV (Lainnya)
Finger Print (Lainnya)
Laboratorium Bahasa (Lainnya)
Pot Tanaman Hias (Lainnya)
Ruang Gudang (Gudang)
Ruang Ibadah (Ruang Ibadah)
Ruang Kantor Administrasi (Lainnya)
Ruang Pendidik (Ruang Guru)
Ruang Pimpinan (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Serba Guna (Praktik) (Ruang Serba Guna/Aula)
Taman (Lainnya)
Tempat Bak Cuci Piring (Lainnya)
Tempat Parkir Sekolah (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan