Guru : 27
  Siswa Laki-laki : 231
  Siswa Perempuan : 239
Rombongan Belajar : 16
 
Kurikulum : K-13 Rev
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 74,500
Luas Tanah : 22,240
 
Ruang Kelas : 16 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS SAID NAUM

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (6.55 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KEL. KAMPUNG BALI  (0.63 Km Km)
    Jl. Kampung Bali Gg. 23, Kec. Tanah Abang
  •   KEL. BALI MESTER  (0.68 Km Km)
    Jl. Wedana Dalam 006/02, Kec. Jatinegara

Sekolah Sekitar








Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2011 Lomba Menari 3 Seni Kab/kota
2012 Lomba Gerak Jalan Sudin Olah Raga 2 Olahraga Kab/kota
2014 Lomba Tradisional Sudin Olahraga 1 Olahraga Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 470
10 138
11 145
12 187
13 0
Agama Jumlah
Total 470
Islam 470
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 470
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 398
> 18 Tahun 70
Jenis Kelamin Jumlah
Total 470
Laki-laki 231
Perempuan 239
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 140
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 139
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 140
Laki-laki 75
Perempuan 65
Umur Jumlah
Total 38
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 21
> 18 Tahun 17
Jenis Kelamin Jumlah
Total 38
Laki-laki 20
Perempuan 18

Status Jumlah
Total 27
PNS 0
GTT 0
GTY 16
Honor 11
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 27
Sertifikasi 7
Belum Sertifikasi 20
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 27
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 26
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 27
Kurang dari 30 Tahun 9
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 27
Laki-laki 10
Perempuan 17
NUPTK Nama Jenis Kelamin
44607536553XXXXX Adika Murinda P
- Fardzuniati P
73547516521XXXXX Dian Haeriah P
38447666671XXXXX Maya Khusnul Fithri P
52347676681XXXXX Randy Septo Anggara L
65517606623XXXXX Rinda Kurniawati P
XXXXX Muhammad Maftuh Ridhallah L
31427446471XXXXX Budi Susanto L
55337576593XXXXX Mirna Arzia P
53587566593XXXXX Rani Agus P
42447406423XXXXX Zainab Septiana P
92597706711XXXXX Siska Amalia Azis P
05347476503XXXXX Rita Avianti P
46547626632XXXXX Hariyana P
71427496503XXXXX Rina Agustin P
XXXXX Agum Indra Hermawan H.S L
- Mohamad Sofwan L
- Ahmad Bukhari L
- Kuswanto L
70457656661XXXXX Wulandary P
27487506532XXXXX Heri Nugraha L
- Syifa Oktaviana P
XXXXX Ogik Wahyu Saputro L
XXXXX Wirda Hasanah P
82617516532XXXXX Shaiful Bahruddin Sidik L
- Putri Kasyati P
67507516522XXXXX Hasnawaty Awaliyah P
Status Jumlah
Total 5
PNS 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 7
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 7
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 7
Laki-laki 5
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Sulaiman L
- Neng Ellen Febrianti P
XXXXX Diki Alfa Rizi L
31357536542XXXXX Yayat Agus Hidayat L
XXXXX Dindin Majmudin L
XXXXX Iwan Ependi L

Tingkat Jumlah
Total 16
10 5
11 5
12 6
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 16 0 16
Baik 0 0
Rusak Ringan 16 16
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X AK (Ruang Teori/Kelas)
X AP.1 (Ruang Teori/Kelas)
X AP.2 (Ruang Teori/Kelas)
X TKJ.1 (Ruang Teori/Kelas)
X TKJ.2 (Ruang Teori/Kelas)
XI AK.1 (Ruang Teori/Kelas)
XI AK.2 (Ruang Teori/Kelas)
XI AP.1 (Ruang Teori/Kelas)
XI AP.2 (Ruang Teori/Kelas)
XI TKJ.1 (Ruang Teori/Kelas)
XI TKJ.2 (Ruang Teori/Kelas)
XII AK (Ruang Teori/Kelas)
XII AP.1 (Ruang Teori/Kelas)
XII AP.2 (Ruang Teori/Kelas)
XII TKJ.1 (Ruang Teori/Kelas)
XII TKJ.2 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 2 0 0 2

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab_Komp Bismen (Laboratorium Komputer)
Lam_Komp TKJ (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Guru Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Siswa Putra (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Toilet Siswa Putri (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel TKJ (Bengkel)
Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Lab Keahlian AP (Ruang Praktik Kerja)
R. Guru (Ruang Guru)
Ruang BK (Ruang BP/BK)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 65.59
  •   Bahasa Inggris : 38.07
  •   Matematika : 30.27
  •   Kejuruan : 71.48

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 8
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan