Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 275
  Siswa Perempuan : 267
Rombongan Belajar : 16
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Double Shift/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 2,500
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SD N 20 PANGKALPINANG

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SD MANDIRI  (0.44 Km)
    Jl.Depati Hamzah,Bacang ...
  •   PKBM AKSARA  (2.69 Km)
    Jl. Depati Hamzah SDN 7 Kelurahan Semabung Baru ...
  •   PKBM MAWAR  (2.69 Km)
    Jl. Ahmad Rasidi HAmzah ( Gedung SDN 12 ...

  •   Masjid Jamik  (3.42 Km)
    Persimpangan Jalan Kenangan dan Jalan Masjid Jamik ...






Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Indi Nurcahyani Satya Lencana Karya Satya XX KEPRESIDENAN Nasional
2010 Suniarty Satya Lencana Karya Satya XX KEPRESIDENAN Nasional
2009 Yunizar Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN Nasional
2007 Nasuruddin Satya Lancana Karya Satya Presiden RI Nasional
2007 Ignatia Rusiyah Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Sekolah
2007 Djamiah Satya Lencana Karya Satya XX PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 542
1 77
2 84
3 72
4 100
5 109
6 100
Agama Jumlah
Total 542
Islam 511
Kristen 8
Katholik 1
Hindu 1
Budha 10
Kong Hu Chu 11
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 542
< 7 Tahun 17
7 - 12 Tahun 516
> 12 Tahun 9
Jenis Kelamin Jumlah
Total 542
Laki-laki 275
Perempuan 267
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 76
< 7 Tahun 17
7 - 12 Tahun 59
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 76
Laki-laki 43
Perempuan 33
Umur Jumlah
Total 44
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 32
> 12 Tahun 12
Jenis Kelamin Jumlah
Total 44
Laki-laki 25
Perempuan 19

Status Jumlah
Total 21
PNS 16
GTT 0
GTY 0
Honor 5
I II III IV Jumlah
5 0 8 3 16
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 19
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 7
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 4
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 6
Perempuan 15
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Sudar L
14587476502XXXXX Hasan Basri A L
33407726731XXXXX Iwan Mulyadi L
65477706712XXXXX Rofiqoh P
33377376403XXXXX Yunizar P
85397656662XXXXX Destaria Sastri P
72407686691XXXXX M. Septian Utami L
- Andiska Rian Setiawan L
54347636641XXXXX Jumiat L
54407646651XXXXX Devi Shinta Dewi P
28497386403XXXXX Indi Nurcahyani P
00587506542XXXXX Yuliartini P
15567526543XXXXX Mardalena P
- Musda Halifah P
- Eggi Pratama P
55557456473XXXXX Tuti Hernawati P
41557416433XXXXX Djamiah P
58597686691XXXXX Renia Nindy Pratiwi P
64577576593XXXXX Dian Ispratiwi S P
48607436463XXXXX Jumita P
36457406413XXXXX Suniarty P
Status Jumlah
Total 4
PNS 1
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Busra Juhri L
- Pratiwi Kesuma P
- Duma Rointan P

Tingkat Jumlah
Total 16
1 2
2 3
3 2
4 3
5 3
6 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 0 0
Rusak Ringan 11 11
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas I B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang kelas I A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IIIA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IVC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VA (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VC (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kels VIA (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 1 0 0 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Labotatorium Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
Guru 0 1 0 0 1
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi / WC Guru Laki-lak (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 84.00
  •   Standar Proses : 86.00
  •   Standar Kelulusan : 83.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 87.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 83.00
  •   Standar Pengelolaan : 85.00
  •   Standar Pembiayaan : 92.00
  •   Standar Penilaian : 86.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 86.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 437
Tahun Jumlah Penerima
2015 28
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan