Guru : 12
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 4 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM CAHAYA IMAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM SERAT BANGSA  (4.82 Km)
    Jl. Titian Blok B.17 No.9 Perum Kompas Indah RT.003 RW.007 ...

  •   Batujaya  (21.49 Km)
    Batujaya ...




  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (53.63 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 12
PNS 8
GTT 0
GTY 2
Honor 2
I II III IV Jumlah
8 0 0 0 8
Sudah Jumlah
Total 12
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 12
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 12
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 8
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 12
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 12
Laki-laki 8
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Bahrun Suryano L
XXXXX Yaya Sahria, A.ma L
XXXXX Kurnadi L
XXXXX Awih Nawawi, S.Pd L
XXXXX Yusni Welda P
XXXXX Geri Arya Brajamusti L
XXXXX Fitri Kartika P
XXXXX Jamaludin L
XXXXX Kandar Suhendar, M.Pd L
XXXXX Darini Hardiyanti P
XXXXX Sartika Nurhabibah P
XXXXX Ega Rukmana L
Status Jumlah
Total 4
PNS 1
Honor 3
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 2
Perempuan 4
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Hj. Osih P
69497446473XXXXX Sanih, S.Pd P
XXXXX Sri Astuti P
48567656662XXXXX Bambang Kurniawan, S.Pd L
XXXXX Irfan Arianto L
XXXXX Rostikasari P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 4 4
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Paket A (Ruang Teori/Kelas)
Paket B (Ruang Teori/Kelas)
Paket C IPA (Ruang Teori/Kelas)
Paket C IPS (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM Cahaya Iman (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 2 0 0 0 2
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Toilet Guru Pria (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Toilet Guru Wanita (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Toilet Umum (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantor (Ruang Kepala Sekolah)
Pendopo (Ruang Serba Guna/Aula)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan