Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 25
  Siswa Perempuan : 38
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,400
Luas Tanah : 6,930
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP ALWASHLIYAH 22 PONDOK BUNGUR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   HJ. ABASRI  (11094.52 Km)
    PONDOK BUNGUR ... ...
  •   SKB Asahan  (6.03 Km)
    Jl. Jenderal Ahmad Yani KM. 1,3 Kisaran ...





  •   Clasic Gong  (326.14 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2011 S U P I Y A N, S.pd guru teladan SMP Swasta Alwashliyah 22 Pondok Bungur Sekolah
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 63
7 24
8 17
9 22
Agama Jumlah
Total 63
Islam 63
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 63
< 13 Tahun 25
13 - 15 Tahun 38
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 63
Laki-laki 25
Perempuan 38
Tingkat Jumlah
Total 1
7 1
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 1
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 1
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 24
< 13 Tahun 21
13 - 15 Tahun 3
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 24
Laki-laki 11
Perempuan 13
Umur Jumlah
Total 30
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 22
> 15 Tahun 8
Jenis Kelamin Jumlah
Total 30
Laki-laki 8
Perempuan 22

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 2
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
32567486503XXXXX S U R I A N I P
XXXXX Ira Meilani P
13637656673XXXXX Mery Vera Wati P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Desy Nurfan P

Tingkat Jumlah
Total 3
7 1
8 1
9 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 3 3
Baik 0 0
Rusak Ringan 3 3
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas IXA (Ruang Teori/Kelas) Menumpang
Ruang Kelas IXB (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII (Ruang Teori/Kelas) Menumpang
Ruang Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas) Menumpang
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Kantor Guru (Ruang Guru) Menumpang
Ruang Kantor (Ruang Kepala Sekolah) Menumpang

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 43.33
  •   Bahasa Inggris : 36.40
  •   Matematika : 36.00
  •   IPA : 33.08

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 112
Tahun Jumlah Penerima
2015 93
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan