Guru : 22
  Siswa Laki-laki : 109
  Siswa Perempuan : 93
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 23,000
Luas Tanah : 3,052
 
Ruang Kelas : 11 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP AL IRSYAD

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM DIAN  (0.5 Km)
    JL. KALIWIDAS NO. 18 METRODANAN ...
  •   PKBM SINAR MENTARI  (1.09 Km)
    Dadapan RT 03 RW 13 Kl. Sangkrah Kec. Pasarkliwon Kota Surakarta ...
  •   SKB SURAKARTA  (1.1 Km)
    Jl. Serayu VII / 2 RT 03 RW 16 57117 ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (178.55 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2012 Kaligrafi UPT Dinas Pendidikan Kec. mojolaban 1 Seni Kecamatan
2012 Kaligrafi Dinas Pendidikan Sukoharjo 1 Seni Kab/kota


Tingkat Jumlah
Total 202
7 63
8 76
9 63
Agama Jumlah
Total 202
Islam 202
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 202
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 180
> 15 Tahun 19
Jenis Kelamin Jumlah
Total 202
Laki-laki 109
Perempuan 93
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 63
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 60
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 63
Laki-laki 33
Perempuan 30
Umur Jumlah
Total 60
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 32
> 15 Tahun 28
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 36
Perempuan 24

Status Jumlah
Total 22
PNS 2
GTT 0
GTY 14
Honor 6
I II III IV Jumlah
0 0 2 0 2
Sudah Jumlah
Total 22
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 22
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 22
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 22
Kurang dari 30 Tahun 6
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 7
Jenis Kelamin Jumlah
Total 22
Laki-laki 12
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MUHAMMAD ROSYID L
31417466483XXXXX Sri Martini P
15577416432XXXXX Juwadi L
- Muhammad Asroli L
XXXXX GIRI SURATNO L
20377416433XXXXX Sri Kristati P
XXXXX DINA KUSUMANINGRUM P
02357506522XXXXX Much. Arif Budy Santosa L
48387656661XXXXX Hesti Purnamasari P
XXXXX INDAH WAHYU RACHMAWATI P
85377426432XXXXX Joko Triyono L
18377656661XXXXX Lintar Sapto Putro L
91567416432XXXXX Ali Shobri Bazemul L
74347656661XXXXX Andreas Raymonda L
72407576593XXXXX Duwi Lilis Kusrina P
23387346353XXXXX Nuraini Handayani P
52607626633XXXXX Vina Virginia Hendra Wati P
15467416452XXXXX Mulyanto L
04397416423XXXXX Siti Nuriyah P
- Widodo Dwi Riyanto L
14627656662XXXXX Fauziah Kusumawati P
XXXXX YUSUF KURNIAWAN L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 6
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 2
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 5
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
67397586593XXXXX Solikhah P
XXXXX MUHAMMAD FAZRIN L
54587506522XXXXX Suryanto L
-----------XXXXX Susarwo Edey L
-----------XXXXX Noverizal Ari Vayanto L
77537466482XXXXX Paimin L

Tingkat Jumlah
Total 8
7 2
8 3
9 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 11 0 11
Baik 0 0
Rusak Ringan 11 11
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8 D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9 C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 3 0 0 3
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 1 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
R. LBBA (Laboratorium Bahasa)
R. LBIPA (Laboratorium IPA)
R. LBKOM (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
R. PRST (Ruang Perpustakaan Multimedia)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
KMCGL (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
KMCGP (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
KMCSL (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
KMCSP (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
KTN (Lainnya)
R. BP (Ruang BP/BK)
R. GD (Gudang)
R. GR (Ruang Guru)
R. IBD (Ruang Ibadah)
R. KOP (Koperasi/Toko)
R. KS (Ruang Kepala Sekolah)
R. OSIS (Ruang OSIS)
R. PJS (Rumah Penjaga Sekolah)
R. SBA (Ruang Serba Guna/Aula)
R. TBG (Ruang Keterampilan)
R. TU (Ruang TU)
R. UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi :
  •   Standar Proses :
  •   Standar Kelulusan :
  •   Standar Tenaga Pendidik :
  •   Standar Sarana Prasarana :
  •   Standar Pengelolaan :
  •   Standar Pembiayaan :
  •   Standar Penilaian :
  •   Tahun : 2019
  •   Nilai Akhir :
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 69.55
  •   Bahasa Inggris : 46.91
  •   Matematika : 47.16
  •   IPA : 52.50

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 209
Tahun Jumlah Penerima
2015 49
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan