Guru : 5
  Siswa Laki-laki : 49
  Siswa Perempuan : 41
Rombongan Belajar : 5
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 3,300
Luas Tanah : 1,000
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar TK PGRI KOTA DENPASAR

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PGRI Denpasar  (12793.4 Km)
    Jl. Meduri No 20 x Denpasar ... ...
  •   TK BUMI SARI  (0.44 Km)
    JL. KENYERI GANG MERAK NOMOR 4 DENPASAR ...
  •   PKBM AGUNG   (2.08 Km)
    JL. RAMPAI N0.2 DENPASAR ...


  •   Museum Bali   (1.07 Km)
    Jl. Mayor Wisnu, Kelurahan Br. Abasan ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat
2015 Mewarnai 1 Lain-lain Kab/kota


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 90
Laki-laki 49
Perempuan 41
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 84
Laki-laki 47
Perempuan 37
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 5
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 5
Sertifikasi 2
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 0
Perempuan 5
NUPTK Nama Jenis Kelamin
15437416443XXXXX Ni Wayan Suci P
65487536553XXXXX Ni Putu Sutanti P
- Rahayu Ningsih P
- Ni Ketut sumawati P
36497606623XXXXX Ni Putu Sumiari P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- I Putu Wirawan L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Kelas A 1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas A2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B1 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B2 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B3 (Ruang Teori/Kelas)
Kelas B4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Teori/Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Ruang perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar Mandi/WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
AULA (Ruang Serba Guna/Aula)
Gudang (Gudang)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang UKS (Ruang UKS)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan