Guru : 4
  Siswa Laki-laki : 18
  Siswa Perempuan : 8
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 450
Luas Tanah : 100
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP KATOLIK HENRICUS LEVEN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 26
7 9
8 4
9 13
Agama Jumlah
Total 26
Islam 0
Kristen 9
Katholik 17
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 26
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 17
> 15 Tahun 6
Jenis Kelamin Jumlah
Total 26
Laki-laki 18
Perempuan 8
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 9
< 13 Tahun 3
13 - 15 Tahun 6
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 6
Perempuan 3
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 4
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 4
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 4
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 4
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 3
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
80304059031XXXXX Yohana Golu Hurint P
- Boimin L
- Maksimus M. Sudarjo L
XXXXX Fransiskus Saleh L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 0
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Susratna Era P

Tingkat Jumlah
Total 3
7 1
8 1
9 1

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 3 0 3
Baik 0 0 0
Rusak Ringan 3 0 3
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VII (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang WC Guru Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang WC Siswa Laki-Laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang TU (Ruang TU)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 55.82
  •   Bahasa Inggris : 35.09
  •   Matematika : 34.32
  •   IPA : 34.77

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 13
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan