Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 76
  Siswa Perempuan : 37
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 198
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM AL YUSRAA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MANDIRI  (1.33 Km)
    Jl. Sultan Adam Komplek Pondok Kelapa Rt.14 ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 113
Laki-laki 76
Perempuan 37
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 3
PNS 3
Honor 0
I II III IV Jumlah
3 0 0 0 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 10
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 10
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 4
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 10
Laki-laki 4
Perempuan 6
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- IRFAN PUADY L
- YUGO SUSETYANTO, S.PSI L
XXXXX Siska Shintani,S.Pd P
XXXXX Hj.Antung Ida Kusmiantty P
- YUNIAR, A.Ma P
XXXXX Addinna Wiediana Aisya P
XXXXX Azhar Arif Rizkian Fikri L
XXXXX Mauland Yasser Rizal L
XXXXX Lestari Eka Kusumawati P
XXXXX Antung Mira Irawati P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
kejar paket A (Ruang Teori/Kelas)
kejar paket B Kelas IX (Ruang Teori/Kelas)
Kejar Paket B Kelas VIII (Ruang Teori/Kelas)
kejar paket B mufti (Ruang Teori/Kelas)
kejar paket C alyusra (Ruang Teori/Kelas)
Kejar Paket C kelas X (Ruang Teori/Kelas)
Kejar Paket C Kelas XII (Ruang Teori/Kelas)
kejar paket C kemuning (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
kamar mandi / WC umum paket b (Kamar Mandi/WC Umum)
kejar paket A (Kamar Mandi/WC Umum)
WC SISWA (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
kejar paket B (Ruang Guru)
kejar paket C (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Kepala (Ruang Kepala Sekolah)
ruangan pengelola PKBM (Ruang Guru)
ruangan pengelola PKBM (Ruang Kepala Sekolah)
ruangan pengelola PKBM (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan