Guru : 11
  Siswa Laki-laki : 34
  Siswa Perempuan : 24
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 285
 
Ruang Kelas : 8 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar KB PERMATA MULIA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   BLORA  (1.3 Km Km)
    Jl. Nusantara No. 23, Kec. Kota Blora
  •   MEDANG  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Raya Rembang Km 8, Kec. Kota Blora

Sekolah Sekitar

  •   KB PEMBINA  (0.68)
    Jl.GOR MUSTIKA No. 15 ...
  •   SKB BLORA  (0.83 Km)
    JL. GATOT SUBROTO 1/25 KAUMAN BLORA ...
  •   PKBM ANEKA ILMU  (12.1 Km)
    DS.BOGOREJO RT.05 RW.02 KEC.BOGOREJO, KAB.BLORA, PROV.JAWA TENGAH 58262 ...



  •   Pokmas Mandala Kolaka  (251.19 Km)
    Sekretariat : Jl. Raya Kalisalak No. 36 RT 02 RW 04 Desa Kalisalak ...




Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 58
Laki-laki 34
Perempuan 24
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 11
PNS 0
GTT 0
GTY 11
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 11
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 11
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 11
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 6
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 11
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 11
Laki-laki 1
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- Emma Bungkus Slamet Rahayu P
- Dharista Annike Wijaya P
- Endah Etnawati, S.Hut P
- Ayu Ayomaningsih P
- Fitri Handayani P
- Siti Juairiah P
- Nurul Fatimah Yunita Mardiana P
- Umi Hani P
- Siti Sofiah P
- Masmahatul Hidayah P
- Darsono L
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 8 0 8
Baik 8 8
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
A1 (Ruang Teori/Kelas)
A2 (Ruang Teori/Kelas)
A3 (Ruang Teori/Kelas)
B1 (Ruang Teori/Kelas)
B2 (Ruang Teori/Kelas)
B3 (Ruang Teori/Kelas)
B4 (Ruang Teori/Kelas)
B5 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Administrasi & KepSek (Ruang Kepala Sekolah)
Dapur (Lainnya)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan