Guru : 19
  Siswa Laki-laki : 113
  Siswa Perempuan : 95
Rombongan Belajar : 8
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 4,400
Luas Tanah : 2,988
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 3 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMA NEGERI 7 PRASETYA GORONTALO

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat




  •   Desa Adat Libok  (142.63 Km)
    Kelurahan Motoboi Besar Rt 007 Rw 004 ...



Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2016 Suryanto SATYALENCANA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA Nasional
2011 Sakina Adam PENGABDIAN 20 TAHUN PEMKOT GORONTALO Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 208
10 70
11 69
12 69
Agama Jumlah
Total 208
Islam 202
Kristen 5
Katholik 1
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 208
< 16 Tahun 2
16 - 18 Tahun 168
> 18 Tahun 38
Jenis Kelamin Jumlah
Total 208
Laki-laki 113
Perempuan 95
Tingkat Jumlah
Total 5
10 4
11 1
12 0
Umur Jumlah
Total 5
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 5
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 4
Perempuan 1
Umur Jumlah
Total 53
< 16 Tahun 1
16 - 18 Tahun 51
> 18 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 53
Laki-laki 31
Perempuan 22
Umur Jumlah
Total 60
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 42
> 18 Tahun 18
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 21
Perempuan 39

Status Jumlah
Total 15
PNS 13
GTT 0
GTY 2
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 9 4 13
Sudah Jumlah
Total 19
Sertifikasi 10
Belum Sertifikasi 9
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 19
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 19
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 19
Kurang dari 30 Tahun 3
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 5
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 4
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 19
Laki-laki 7
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
54517526542XXXXX Raimon Tuweno L
45597646652XXXXX Deasy Ayu Lestari Baruwadi P
04447496522XXXXX Ismail Pautina L
23637676681XXXXX Zakir Inggile L
21497586603XXXXX Hernina E.sabara P
87537556563XXXXX Sulvana Bau P
17567486513XXXXX Paulin Usman P
XXXXX INTAN HANDAYANI A. HALALUTU P
64417596613XXXXX Ningsi Suleman P
44347626653XXXXX Arni M. Mahmud P
61417586602XXXXX Suryanto L
- XXXXX Fadli L
44427576592XXXXX I Gede Kuta L
XXXXX ROSTIN AHMAD P
38357606613XXXXX Muzillan Ismail P
37337566573XXXXX Fahria Popoi P
43507416432XXXXX Udin Adjunu L
14417526533XXXXX Nispawati A. Lasimpala P
85587396403XXXXX Anisa Bagtajan P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 1 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 9
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 5
Data Kosong 4
Umur Jumlah
Total 9
Kurang dari 30 Tahun 5
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 9
Laki-laki 1
Perempuan 8
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX RAHMAWATI H. SALEH P
- Nurhayati Utina P
XXXXX RESFIANTI SAID P
XXXXX FEBRIYANTY MOKODOMPIS P
XXXXX APRILLIA IDRUS P
- Hindun Akuba P
XXXXX KARMILA LAIYA P
XXXXX Fazriya Laderi P

Tingkat Jumlah
Total 8
10 2
11 3
12 3

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 10 0 10
Baik 0 0
Rusak Ringan 10 10
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
RK X IS 1 (Ruang Teori/Kelas)
RK X IS 2 (Ruang Teori/Kelas)
RK X-MIA (Ruang Teori/Kelas)
RK XI IPA (Ruang Teori/Kelas)
RK XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
RK XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
RK XII IPA (Ruang Teori/Kelas)
RK XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
RK XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 2 0 4
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 1 0 1
Kimia 0 0 1 0 1
Fisika 0 1 0 0 1
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Fisika (Laboratorium Fisika)
Lab. Komputer (Laboratorium Komputer)
Ruang Kelas (Laboratorium Biologi)
Ruang Kelas (Laboratorium Kimia)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
24 (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Guru Laki-laki (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC Guru Perempuan (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC SIswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
11 (Ruang Konseling/Asesmen)
22 (Ruang OSIS)
26 (Gudang)
31 (Ruang Olahraga)
32 (Kantin)
Mushola Al Banna (Ruang Ibadah)
RK disekat jadi Ruang BK dan UKS (Ruang UKS)
RK disekat jadi Ruang BK dan UKS (Ruang UKS)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kelas (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Kelas (Ruang Serba Guna/Aula)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Keterampilan (Ruang Keterampilan)
Ruang TU dan Bendahara (Ruang TU)

  •   Standar Isi : 84.00
  •   Standar Proses : 83.00
  •   Standar Kelulusan : 89.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 80.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 81.00
  •   Standar Pengelolaan : 80.00
  •   Standar Pembiayaan : 97.00
  •   Standar Penilaian : 88.00
  •   Tahun : 2017
  •   Nilai Akhir : 85.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 52.73
  •   Bahasa Inggris : 30.27
  •   Matematika : 29.55
  •   Fisika : 0.00
  •   Kimia : 33.75
  •   Biologi : 30.88
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 45.80
  •   Bahasa Inggris : 27.24
  •   Matematika : 26.20
  •   Ekonomi : 39.17
  •   Sosiologi : 46.84
  •   Geografi : 42.00

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 210
Tahun Jumlah Penerima
2015 11
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan