Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 52
  Siswa Perempuan : 8
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2017/2018-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 10,000
Luas Tanah : 10,000
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMKS DUA DESEMBER

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM MUTIARA ILMU  (15.55 Km)
    DESA BENUA TENGAH KEC TAKISUNG KAB TANAH LAUT ...







Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 60
10 31
11 9
12 20
13 0
Agama Jumlah
Total 60
Islam 59
Kristen 1
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 60
< 16 Tahun 11
16 - 18 Tahun 46
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 60
Laki-laki 52
Perempuan 8
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
13 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 31
< 16 Tahun 11
16 - 18 Tahun 20
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 31
Laki-laki 26
Perempuan 5
Umur Jumlah
Total 21
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 3
> 18 Tahun 18
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 21
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 5
PNS 0
GTT 0
GTY 2
Honor 3
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 6
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 6
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 6
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 4
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 6
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 6
Laki-laki 4
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
17337586593XXXXX Etik Purwitasari Margiyanti P
- Muhammad Kadri L
- Ramadani L
- Novita Agustina P
- Riyan Feriyatna L
- SARWANI L
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 2
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 2
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 2
Laki-laki 2
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
- XXXXX H. Hasbullah Mahlan L
- Noorfian Rizani L

Tingkat Jumlah
Total 3
10 1
11 1
12 1
13 0

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 4 0 4
Baik 0 0
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 4 0 4

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X TKR (Ruang Teori/Kelas)
XI TKR (Ruang Teori/Kelas)
XII TKR (Ruang Teori/Kelas)
XII TKR (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 1 1
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 1 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab. Kom (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 1

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpustakaan Siswa (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 4 4
Guru 0 0 0 2 2
Siswa 0 0 0 2 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GURU (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Bengkel Praktek TKR (Bengkel)
Bengkel TKR (Bengkel)
Bengkel TSM (Bengkel)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 55.56
  •   Bahasa Inggris : 33.81
  •   Matematika : 30.78
  •   Kejuruan : 28.52

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 102
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan