Guru : 14
  Siswa Laki-laki : 121
  Siswa Perempuan : 103
Rombongan Belajar : 2
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 100
 
Ruang Kelas : 9 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM Mandala Sari

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   PKBM AL AHSAN  (1.22 Km)
    Jl. Ipik Ganda Manah Kp. Hegarsari RT.002/002 ...





  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (28.16 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 224
Laki-laki 121
Perempuan 103
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 14
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 14
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 14
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 14
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 14
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 14
Umur Jumlah
Total 14
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 2
36 - 40 2
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 14
Laki-laki 5
Perempuan 9
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Muhamad Iqbal L
XXXXX Iis Herlina P
XXXXX Neneng Julaeha P
XXXXX Thea Hanatsya Anggriyani P
XXXXX Irvina Nurjalia P
XXXXX Nurjanah P
XXXXX Syaripudin L
XXXXX Ade Lulu P
XXXXX Bramantio Rfi Rangga L
XXXXX JUBAEDAH P
XXXXX Agung L
XXXXX M, Yusuf Somana. SP.d L
XXXXX Siti Ianatullah P
XXXXX Yunengsih P
Status Jumlah
Total 1
PNS 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 1
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Muhamad Yusep Khadafie L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 9 9
Baik 9 9
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Gedung Madrasah - Curugbitung (Ruang Teori/Kelas)
Gedung Madrasah Cadasleueur (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Malasari 01 (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Malasari 02 (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Malasari 05 (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Nanggung 01 (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Parakanmuncang 03 (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Pasirgintung (Ruang Teori/Kelas)
Gedung SD Sukamaju 08 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Kantor PKBM Mandalasari (Ruang Kepala Sekolah)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan