Guru : 0
  Siswa Laki-laki : 476
  Siswa Perempuan : 107
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 0
 
Ruang Kelas : 3 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM KHARISMA

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat



  •   Museum Mpu Purwa  (13.21 Km)
    Jl. Soekarno-Hatta, No 210, Kompleks perumahan Gryashanta, Kel. Mojolangu ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 583
Laki-laki 476
Perempuan 107
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 0
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 0
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin
Status Jumlah
Total 23
PNS 8
Honor 15
I II III IV Jumlah
8 0 0 0 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 23
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 1
Data Kosong 22
Umur Jumlah
Total 23
Kurang dari 30 Tahun 4
31 - 35 Tahun 5
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 3
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 7
Lebih dari 55 Tahun 2
Jenis Kelamin Jumlah
Total 23
Laki-laki 13
Perempuan 10
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX DIMAS YANUAR SUPRIYONO L
33437546573XXXXX FATIMAH, S.Pd P
67537436472XXXXX MULYADI, S.Pd L
01607426432XXXXX BAMBANG PUJIANTO L
16577396412XXXXX JUWITO SPd L
XXXXX EKA RANTININGTIYAS P
12367386422XXXXX NYOTO SUPRIYADI, M.Pd L
XXXXX DINDA ALMAS ARUM P
XXXXX SUHAIBATUL ISLAMIAH P
XXXXX KITABUKA, S.Pd P
52427456472XXXXX SOLEH RIDWAN L
59557496513XXXXX ULFA MERRY BARUNAWATI P
70337626633XXXXX IZZATUL LAILA, S.Pd P
88467636651XXXXX SUDRAJAD WAHYU PRASETYA L
45347506512XXXXX JOELI SRI OETAMI, S.Pd P
84537646650XXXXX TANTO SUWIGNYO, S.Pd L
35597466482XXXXX SADSIWI HERU TRIJANTO, S.Pd L
87387536542XXXXX SUMIAJI, S.H., S.Pd., M.PdI L
04337426443XXXXX Dra. Hj. LINDA BUDIARTI P
40337646661XXXXX ALIF HAMZAH ARIFIAN L
04337456462XXXXX SUZANA ULSITAWATY P
26637446462XXXXX Drs. HERY SUSANTO L
59457526542XXXXX LUDJIONO L

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 1 2 3
Baik 1 2 3
Rusak Ringan 0 0 0
Rusak Sedang 0 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Bangku belajar (Ruang Teori/Kelas)
bangku/dampar (Ruang Teori/Kelas)
kursi belajar (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 0 0 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan