Guru : 3
  Siswa Laki-laki : 19
  Siswa Perempuan : 35
Rombongan Belajar : 3
 
Kurikulum : KTSP
Penyelenggaraan : Siang/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 0
Luas Tanah : 300
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar PKBM MOH.HASHFI

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (9.66 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   KEC. TANJUNG PRIOK  (0.89 Km Km)
    Jl. Bugis No.63, Kec. Tanjung Priok
  •   KEL. KEBON BAWANG III  (0.91 Km Km)
    Jl. Swasembada Barat II/83, Kec. Tanjung Priok

Sekolah Sekitar

  •   PKBM MOH.HASHFI  (0 Km)
    JALAN. RS PARU-PARU ANCOL KOMPLEK AL-MUTAQIEN NO. 59 RT.024 RW.001 ...


  •   Museum Alkitab  (3.98 Km)
    Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Lt. 2 Jl. Salemba Raya No. 12 Senen ...
  •   Art: 1 New Museum  (6.87 Km)
    Jl. Rajawali Selatan Raya no. 3 Gn. Sahari Utara, Sawah Besar ...





Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 54
Laki-laki 19
Perempuan 35
Tingkat Jumlah
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0

Status Jumlah
Total 3
PNS 0
GTT 0
GTY 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 3
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 3
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 1
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Kuswanto L
XXXXX Purwanti, S.Pd I P
XXXXX Hana Chaeroni P
Status Jumlah
Total 3
PNS 1
Honor 2
I II III IV Jumlah
1 0 0 0 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 3
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 3
Umur Jumlah
Total 3
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 2
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 3
Laki-laki 0
Perempuan 3
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX neneng yosana P
XXXXX Noviyerni P
XXXXX Dessy Kurniasari P

Tingkat Jumlah

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
PAKET C KLS 11 (Ruang Teori/Kelas)
PAKET C KLS 10 (Ruang Teori/Kelas)
PAKET C KELAS 12 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Praktek Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
TBM MOH. HASHFI (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Kamar kecil (Kamar Mandi/WC Umum)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Guru dan Tenaga Admin (Ruang Guru)

      Data akreditasi belum tersedia


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan