Guru : 21
  Siswa Laki-laki : 145
  Siswa Perempuan : 91
Rombongan Belajar : 10
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Pagi/6h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2018/2019-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 7,700
Luas Tanah : 2,192
 
Ruang Kelas : 10 *
Laboratorium : 3 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMAS PGRI 2

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   SMAN 4 PADANG  (0.01 Km)
    JL. LINGGAR JATI NO. 1 PADANG ...
  •   SMAS SIMA  (2.89 Km)
    JL. ST. SYAHRIR NO. 220 A ...


  •   Museum Adityawarman  (5.07 Km)
    Jl. Diponegoro No.10 (Lapangan Tugu), Belakang Tangsi ...



  •   Clasic Gong  (161.12 Km)
    Jln. Pelajar Rt.03 Rw.17 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2012 Friyetti Elza Tanda Jasa Tanda Kehormatan Pemerintah Nasional
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 236
10 49
11 72
12 115
Agama Jumlah
Total 236
Islam 233
Kristen 1
Katholik 2
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 236
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 153
> 18 Tahun 83
Jenis Kelamin Jumlah
Total 236
Laki-laki 145
Perempuan 91
Tingkat Jumlah
Total 0
10 0
11 0
12 0
Umur Jumlah
Total 0
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 0
> 18 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 43
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 40
> 18 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 43
Laki-laki 20
Perempuan 23
Umur Jumlah
Total 128
< 16 Tahun 0
16 - 18 Tahun 64
> 18 Tahun 64
Jenis Kelamin Jumlah
Total 128
Laki-laki 107
Perempuan 21

Status Jumlah
Total 21
PNS 2
GTT 0
GTY 14
Honor 5
I II III IV Jumlah
0 0 0 2 2
Sudah Jumlah
Total 21
Sertifikasi 8
Belum Sertifikasi 13
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 21
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 21
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 21
Kurang dari 30 Tahun 10
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 2
51 - 55 Tahun 3
Lebih dari 55 Tahun 3
Jenis Kelamin Jumlah
Total 21
Laki-laki 3
Perempuan 18
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX Kurnia Fajri L
62557656661XXXXX Vinda Prestiani P
55467516533XXXXX Desmar P
- Mery Susanti P
XXXXX Riri Noviyanti P
15527436473XXXXX Murniati S, P
XXXXX Winda Wahyuni P
93347536543XXXXX Lili Fitriyanti P
05347366383XXXXX Friyetti Elza P
- Selly Revita Winda P
15577436471XXXXX Fauzia P
- Ade Gunawan L
- Susti Desviayanti,s.hum P
XXXXX Yetty P
XXXXX Annisa Destria P
95347676682XXXXX Vivien Restu Firnanda P
23387406423XXXXX Mardiati P
XXXXX Esa Junita P
XXXXX Van Vicnes L
06397606603XXXXX Mardiana P
21627416433XXXXX Yenni P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 5
Kurang dari S1 1
S1 atau Lebih 2
Data Kosong 2
Umur Jumlah
Total 5
Kurang dari 30 Tahun 1
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 5
Laki-laki 3
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
44377576593XXXXX Nova Morina P
44337436471XXXXX Slamet Raharjo L
15567566572XXXXX Roy Charleston L
- Selly Revita Winda P
- Ahmad Rizki L

Tingkat Jumlah
Total 10
10 2
11 3
12 5

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 10 0 10
Baik 10 10
Rusak Ringan 0 0
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
X IIS (Ruang Teori/Kelas)
X MIA (Ruang Teori/Kelas)
XI IPA (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XI IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPA (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 1 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 2 (Ruang Teori/Kelas)
XII IPS 3 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
IPA 0 0 0 0 0
Biologi 1 0 0 0 1
Kimia 1 0 0 0 1
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 1 0 0 0 1
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 1 0 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Labor Bahasa (Laboratorium Bahasa)
LABOR BIOLOGI (Laboratorium Biologi)
Labor Kimia (Laboratorium Kimia)
LABOR KOMP (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 1
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
R PUSTAKA (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 4 0 0 0 4
Guru 2 0 0 0 2
Siswa 2 0 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
WC GR LK (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC GR PR (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC Siswa Laki-laki (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC Siswa Perempuan (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
GUDANG (Gudang)
KANTIN (Koperasi/Toko)
LAPANGAN (Lainnya)
LAPANGAN (Lapangan)
PARKIR (Lainnya)
R BP/BK (Ruang Konseling/Asesmen)
R IBADAH (Ruang Ibadah)
R KEPSEK (Ruang Kepala Sekolah)
R Keterampilan (Ruang Keterampilan)
R PENJAGA (Rumah Penjaga Sekolah)
R SERBA GUNA (Ruang Serba Guna/Aula)
R TU (Ruang TU)
R UKS (Ruang UKS)
R.GURU (Ruang Guru)
R.OSIS (Ruang OSIS)

  •   Standar Isi : 93.00
  •   Standar Proses : 87.00
  •   Standar Kelulusan : 92.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 93.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 98.00
  •   Standar Pengelolaan : 97.00
  •   Standar Pembiayaan : 95.00
  •   Standar Penilaian : 93.00
  •   Tahun : 2018
  •   Nilai Akhir : 93.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN

    Jurusan IPA
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 62.05
  •   Bahasa Inggris : 64.21
  •   Matematika : 70.79
  •   Fisika : 65.00
  •   Kimia : 56.11
  •   Biologi : 60.93
    Jurusan IPS
  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 56.40
  •   Bahasa Inggris : 65.60
  •   Matematika : 75.86
  •   Ekonomi : 65.77
  •   Sosiologi : 64.86
  •   Geografi : 64.45

Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
2013 0
Tahun Jumlah Penerima
2015 31
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan