Guru : 1
  Siswa Laki-laki : 0
  Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
 
Kurikulum :
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-1
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,220
Luas Tanah : 3,985
 
Ruang Kelas : 0 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 0 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SDN Pulogebang 05

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

  •   Pusat Pembinaan  (9.65 Km)
    Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa Jalan Daks ...
  •   PKBM SIKA  (2.56 Km)
    KP. PISANGAN NO.79 RT.002 RW.003 ...


  •   Museum Alkitab  (10.24 Km)
    Gedung Lembaga Alkitab Indonesia Lt. 2 Jl. Salemba Raya No. 12 Senen ...



  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (47.74 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
2011 Casrun PENGHARGAAN MASA KERJA 15 TAHUN SDN PADEMANGAN TIMUR 06 PAGI Sekolah
2006 Sn.rohyati PENGABDIAN KEPADA PEM. PROV. DKI JAKARTA 20 TAHUN KEPEGAWAIAN PEM. PROV. DKI JAKARTA Propinsi
2005 Kartini T, S.pd PENGABDIAN SEBAGAI PNS SELAMA 20 TAHUN SEKRETARIS MILITER PRESIDEN Nasional
2004 Nurhanifah PENGHARGAAN SEBAGAI PNS 20 TAHUN PRESIDEN Nasional
2004 Ellyda ELLYDA Presiden Republik Indonesia Nasional
2002 Nurhanifah PENGHARGAAN PEMERINTAH PROV. DKI JAKARTA 20 TAHUN BIRO KEPEGAWAIAN PEM. PROV. DKI JAKARTA Propinsi
2001 Kartini T, S.pd PENGABDIAN KEPADA PROVINSI DKI JAKARTA BIRO KEPEGAWAIAN PROVINSI DKI JAKARTA Propinsi
2000 Sn.rohyati PENGABDIAN KEPADA PEM. PROV. DKI JAKARTA 15 TAHUN KEPEGAWAIAN PEM. PROV. DKI JAKARTA Propinsi
1999 Nurhanifah PENGABDIAN SEBAGAI PNS 10 TAHUN PRESIDEN Nasional
1997 Nurhanifah PENGHARGAAN PEMERINTAH PROVINSI DKI JAKARTA 15 BIRO KEPEGAWAIAN PROVINSI DKI JAKARTA Propinsi
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Agama Jumlah
Total 0
Islam 0
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Tingkat Jumlah
Total 0
1 0
2 0
3 0
4 0
5 0
6 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 0
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 0
> 12 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 67
< 7 Tahun 0
7 - 12 Tahun 53
> 12 Tahun 14
Jenis Kelamin Jumlah
Total 67
Laki-laki 39
Perempuan 28

Status Jumlah
Total 1
PNS 0
GTT 0
GTY 0
Honor 1
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 1
Sertifikasi 0
Belum Sertifikasi 1
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 1
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 1
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 1
Laki-laki 0
Perempuan 1
NUPTK Nama Jenis Kelamin
XXXXX MELDA SRI KHAIRANI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 0
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 0
Data Kosong 0
Umur Jumlah
Total 0
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 0
41 - 45 Tahun 0
46 - 50 Tahun 0
51 - 55 Tahun 0
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
NUPTK Nama Jenis Kelamin

Tingkat Jumlah
Total 0
1
2
3
4
5
6

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 0 0 0
Baik 0
Rusak Ringan 0
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas I A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas I D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas II C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas III C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas IV C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V C (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas V D (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI A (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI B (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas VI C (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
IPA 0 0
Biologi 0 0
Kimia 0 0
Fisika 0 0
Bahasa 0 0
IPS 0 0
Komputer 0 0

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Lab (Laboratorium IPA)
Kondisi Jumlah
Total 0
Baik
Rusak Ringan
Rusak Sedang
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Perpus (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 0 0 0 0
Guru 0 0 0 0 0
Siswa 0 0 0 0 0

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
WC (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Mushola (Ruang Ibadah)
Ruang (Ruang Guru)
Ruang (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang (Ruang TU)
Ruang (Ruang UKS)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepsek (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
UKS (Ruang UKS)

  •   Standar Isi : 87.00
  •   Standar Proses : 90.00
  •   Standar Kelulusan : 90.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 86.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 99.00
  •   Standar Pengelolaan : 96.00
  •   Standar Pembiayaan : 96.00
  •   Standar Penilaian : 98.00
  •   Tahun : 2016
  •   Nilai Akhir : 92.00
  •   Akreditasi : A
  •   Sumber BAN


Tahun Jumlah Ruang
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan