Guru : 17
  Siswa Laki-laki : 226
  Siswa Perempuan : 179
Rombongan Belajar : 13
 
Kurikulum : K-13
Penyelenggaraan : Sehari Penuh/5h
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2019/2020-2
 
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 5,500
Luas Tanah : 4,000
 
Ruang Kelas : 13 *
Laboratorium : 1 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang

Sekolah disekitar SMP ISLAM TAUFIQURRAHMAN

 


Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat

Layanan Kesehatan Terdekat (Profil Sanitasi)

  •   BEJI  (0.59 Km Km)
    Jl. Bambon Raya No. 7B Rt. 01/01 Beji Timur Depok, Kec. Beji
  •   DEPOK JAYA  (2.26 Km Km)
    Jl. Melati Raya Depok I Depok Jaya, Kec. Pancoran Mas

Sekolah Sekitar

  •   PKBM WIRAGUNA   (0.61 Km)
    JL. H. MUSTAFA HOSE NO. 5 RT. 006/004 KEL. KUKUSAN KEC. BEJI KOTA DEPOK ...





  •   Sanggar Seni Dewi Sri  (25.91 Km)
    Jl. Cibalagung Gg. Siti Hasanah No. 49 Babakan Sukamantri RT 02/07 ...


Tahun Nama Penghargaan Instansi Tingkat
Tahun Nama Penghargaan Peringkat Jenis Tingkat


Tingkat Jumlah
Total 405
7 160
8 138
9 107
Agama Jumlah
Total 405
Islam 405
Kristen 0
Katholik 0
Hindu 0
Budha 0
Kong Hu Chu 0
Lainnya 0
Umur Jumlah
Total 405
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 324
> 15 Tahun 81
Jenis Kelamin Jumlah
Total 405
Laki-laki 226
Perempuan 179
Tingkat Jumlah
Total 0
7 0
8 0
9 0
Umur Jumlah
Total 0
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 0
> 15 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 0
Laki-laki 0
Perempuan 0
Umur Jumlah
Total 160
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 155
> 15 Tahun 5
Jenis Kelamin Jumlah
Total 160
Laki-laki 92
Perempuan 68
Umur Jumlah
Total 102
< 13 Tahun 0
13 - 15 Tahun 63
> 15 Tahun 39
Jenis Kelamin Jumlah
Total 102
Laki-laki 48
Perempuan 54

Status Jumlah
Total 17
PNS 0
GTT 0
GTY 17
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Sudah Jumlah
Total 17
Sertifikasi 9
Belum Sertifikasi 8
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 17
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 16
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 17
Kurang dari 30 Tahun 2
31 - 35 Tahun 1
36 - 40 3
41 - 45 Tahun 4
46 - 50 Tahun 5
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 1
Jenis Kelamin Jumlah
Total 17
Laki-laki 5
Perempuan 12
NUPTK Nama Jenis Kelamin
79377516512XXXXX Mad Soheh L
47407706711XXXXX Nurul Hidayah P
- Rohadi L
56347496523XXXXX Mulyanih P
11467746752XXXXX Gustriningsih P
29537516523XXXXX Tri Widyowati P
63607596612XXXXX Jarkasih. M.pd L
34387506523XXXXX Mulyati P
09427616633XXXXX Fitri Rusniati P
24537536553XXXXX Munawaroh P
22427576581XXXXX Syaipudin L
XXXXX Siti Syarah P
99627626633XXXXX Fitri Diana Sari P
64337436432XXXXX Saarih L
24337486501XXXXX Tuti Purwanti P
94367426423XXXXX Nani Rizani P
XXXXX ERNAWATI P
Status Jumlah
Total 0
PNS 0
Honor 0
I II III IV Jumlah
0 0 0 0 0
Ijazah Tertinggi Jumlah
Total 4
Kurang dari S1 0
S1 atau Lebih 3
Data Kosong 1
Umur Jumlah
Total 4
Kurang dari 30 Tahun 0
31 - 35 Tahun 0
36 - 40 1
41 - 45 Tahun 1
46 - 50 Tahun 1
51 - 55 Tahun 1
Lebih dari 55 Tahun 0
Jenis Kelamin Jumlah
Total 4
Laki-laki 2
Perempuan 2
NUPTK Nama Jenis Kelamin
34377556553XXXXX Nursyamsiah P
51517616623XXXXX Agustini Siliswanti P
95407516522XXXXX Mursalih L

Tingkat Jumlah
Total 13
7 5
8 4
9 4

Kondisi Ruang Jumlah
Milik Bukan Milik
Total 13 0 13
Baik 0 0
Rusak Ringan 13 13
Rusak Sedang 0 0
Rusak Berat 0 0 0

Foto Ruang Kelas (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kelas 7.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7.4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 7.5 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 8.4 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9.1 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9.2 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9.3 (Ruang Teori/Kelas)
Ruang Kelas 9.4 (Ruang Teori/Kelas)
Laboratorium Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 2 0 0 2
IPA 0 1 0 0 1
Biologi 0 0 0 0 0
Kimia 0 0 0 0 0
Fisika 0 0 0 0 0
Bahasa 0 0 0 0 0
IPS 0 0 0 0 0
Komputer 0 1 0 0 1

Foto Laboratorium (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Lab IPA (Laboratorium IPA)
Ruang Lab Komputer (Laboratorium Komputer)
Kondisi Jumlah
Total 1
Baik 0
Rusak Ringan 1
Rusak Sedang 0
Rusak Berat 0

Foto Perpustakaan (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Perpustakaan (Ruang Perpustakaan)
Sanitasi Kondisi Jumlah
Baik Rusak Ringan Rusak Sedang Rusak Berat
Total 0 4 0 0 4
Guru 0 2 0 0 2
Siswa 0 2 0 0 2

Foto Sanitasi (Update Foto)

Nama Keterangan
Ruang Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Laki-laki)
Ruang Kamar Mandi Guru (Kamar Mandi/WC Guru Perempuan)
Ruang Kamar Mandi Siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Laki-laki)
Ruang Kamar mandi siswa (Kamar Mandi/WC Siswa Perempuan)

Foto Prasarana Lainnya (Update Foto)

Nama Keterangan
Gudang (Gudang)
Kantin (Kantin)
lapangan (Lapangan)
Musholla (Ruang Ibadah)
Parkir (Parkir)
Ruang BK/BP (Ruang BP/BK)
Ruang Guru (Ruang Guru)
Ruang Kepala Sekolah (Ruang Kepala Sekolah)
Ruang Konseling/Asesmen (Ruang Konseling/Asesmen)
Ruang Olahraga (Ruang Olahraga)
Ruang OSIS (Ruang OSIS)
Ruang Sirkulasi (Ruang Sirkulasi)
Ruang Tata Usaha (Ruang TU)
Ruang UKS (Ruang UKS)
Tempat Bermain (Lainnya)
Tempat Bermain (Lainnya)

  •   Standar Isi : 91.00
  •   Standar Proses : 74.00
  •   Standar Kelulusan : 91.00
  •   Standar Tenaga Pendidik : 80.00
  •   Standar Sarana Prasarana : 80.00
  •   Standar Pengelolaan : 80.00
  •   Standar Pembiayaan : 84.00
  •   Standar Penilaian : 84.00
  •   Tahun : 2010
  •   Nilai Akhir : 84.00
  •   Akreditasi : B
  •   Sumber BAN

  •   Tahun : 2017
  •   Bahasa Indonesia : 63.46
  •   Bahasa Inggris : 40.27
  •   Matematika : 31.60
  •   IPA : 38.58

Tahun Jumlah Ruang
2012 2
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jenis Pembina
Tahun Jumlah Siswa
Tahun Jumlah Penerima
2015 33
Tahun Jenis Pembina
Tahun Pembina
Tahun Pembina Program Vokasi
user image Jendela Pendidikan dan Kebudayaan Melihat pendidikan dari beberapa aspek dan sudut pandang (Indikator dan Kajian, Potret Pendidikan, Sosial Budaya & Bahasa, dan Program Pembangunan)
user image Neraca Pendidikan Gambaran mutakhir tentang kondisi pendidikan suatu daerah dan diharapkan dijadikan sebagai acuan dalam menentukan prioritas pembangunan pendidikan