Tingkat | Jumlah |
Total | 176 |
1 | 24 |
2 | 32 |
3 | 32 |
4 | 29 |
5 | 32 |
6 | 27 |
Agama | Laki-laki | Perempuan |
Total | 86 | 90 |
Islam | 86 | 90 |
Kristen | 0 | 0 |
Katholik | 0 | 0 |
Hindu | 0 | 0 |
Budha | 0 | 0 |
Kong Hu Chu | 0 | 0 |
Kepercayaan | 0 | 0 |
Lainnya | 0 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 176 |
< 7 Tahun | 4 |
7 - 12 Tahun | 172 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 176 |
Laki-laki | 86 |
Perempuan | 90 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 0 |
1 | 0 |
2 | 0 |
3 | 0 |
4 | 0 |
5 | 0 |
6 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 7 Tahun | 0 |
7 - 12 Tahun | 0 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 24 |
< 7 Tahun | 4 |
7 - 12 Tahun | 20 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 24 |
Laki-laki | 11 |
Perempuan | 13 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 7 Tahun | 0 |
7 - 12 Tahun | 0 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 12 |
PNS | 7 |
GTT | 5 |
GTY | 0 |
Honor | 0 |
I | II | III | IV | Jumlah |
6 | 0 | 5 | 1 | 12 |
Sudah | Jumlah |
Total | 12 |
Sertifikasi | 9 |
Belum Sertifikasi | 3 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 12 |
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 10 |
Data Kosong | 2 |
Umur | Jumlah |
Total | 12 |
Kurang dari 30 Tahun | 2 |
31 - 35 Tahun | 1 |
36 - 40 | 2 |
41 - 45 Tahun | 2 |
46 - 50 Tahun | 2 |
51 - 55 Tahun | 1 |
Lebih dari 55 Tahun | 2 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 12 |
Laki-laki | 2 |
Perempuan | 10 |
Status | Jumlah |
Total | 9 |
PNS | 8 |
Honor | 1 |
I | II | III | IV | Jumlah |
7 | 0 | 6 | 1 | 14 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 14 |
Kurang dari S1 | 1 |
S1 atau Lebih | 11 |
Data Kosong | 2 |
Umur | Jumlah |
Total | 14 |
Kurang dari 30 Tahun | 2 |
31 - 35 Tahun | 2 |
36 - 40 | 2 |
41 - 45 Tahun | 2 |
46 - 50 Tahun | 2 |
51 - 55 Tahun | 1 |
Lebih dari 55 Tahun | 3 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 14 |
Laki-laki | 2 |
Perempuan | 12 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 9 |
1 | 1 |
2 | 2 |
3 | 2 |
4 | 1 |
5 | 2 |
6 | 1 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 9 |
Baik | 5 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 4 |
Rusak Berat | 0 |
Laboratorium | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 1 | 0 | 0 | 0 | 1 |
IPA | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
IPS | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Komputer | 1 | 0 | 0 | 0 | 1 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 1 |
Baik | 0 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 1 |
Rusak Berat | 0 |
Sanitasi | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 4 | 0 | 3 | 0 | 7 |
Guru | 0 | 0 | 1 | 0 | 1 |
Siswa | 4 | 0 | 2 | 0 | 6 |
Tahun | Jumlah Ruang |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|---|---|
2016 | Bantuan Revitalisasi/Renovasi Sekolah | Direktorat Pembinaan SD |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|---|---|
2015 | Bantuan Ruang Kelas Baru | Direktorat Pembinaan SD |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jumlah Siswa |
---|---|
2013 | 191 |
Tahun | Jumlah Penerima |
---|---|
2015 | 24 |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Pembina |
---|
Tahun | Pembina | Program Vokasi |
---|