Tingkat | Jumlah |
Total | 214 |
1 | 34 |
2 | 47 |
3 | 37 |
4 | 31 |
5 | 29 |
6 | 36 |
Agama | Laki-laki | Perempuan |
Total | 112 | 102 |
Islam | 112 | 102 |
Kristen | 0 | 0 |
Katholik | 0 | 0 |
Hindu | 0 | 0 |
Budha | 0 | 0 |
Kong Hu Chu | 0 | 0 |
Kepercayaan | 0 | 0 |
Lainnya | 0 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 214 |
< 7 Tahun | 20 |
7 - 12 Tahun | 194 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 214 |
Laki-laki | 112 |
Perempuan | 102 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 0 |
1 | 0 |
2 | 0 |
3 | 0 |
4 | 0 |
5 | 0 |
6 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 7 Tahun | 0 |
7 - 12 Tahun | 0 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 35 |
< 7 Tahun | 20 |
7 - 12 Tahun | 15 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 35 |
Laki-laki | 15 |
Perempuan | 20 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 7 Tahun | 0 |
7 - 12 Tahun | 0 |
> 12 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 2 |
PNS | 0 |
GTT | 2 |
GTY | 0 |
Honor | 0 |
I | II | III | IV | Jumlah |
0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Sudah | Jumlah |
Total | 0 |
Sertifikasi | 6 |
Belum Sertifikasi | -6 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 0 |
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 0 |
Data Kosong | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
Kurang dari 30 Tahun | 0 |
31 - 35 Tahun | 0 |
36 - 40 | 0 |
41 - 45 Tahun | 0 |
46 - 50 Tahun | 0 |
51 - 55 Tahun | 0 |
Lebih dari 55 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 9 |
PNS | 7 |
Honor | 2 |
I | II | III | IV | Jumlah |
7 | 1 | 2 | 1 | 11 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 11 |
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 10 |
Data Kosong | 1 |
Umur | Jumlah |
Total | 11 |
Kurang dari 30 Tahun | 1 |
31 - 35 Tahun | 4 |
36 - 40 | 3 |
41 - 45 Tahun | 1 |
46 - 50 Tahun | 0 |
51 - 55 Tahun | 1 |
Lebih dari 55 Tahun | 1 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 11 |
Laki-laki | 5 |
Perempuan | 6 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 6 |
1 | 1 |
2 | 1 |
3 | 1 |
4 | 1 |
5 | 1 |
6 | 1 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 10 |
Baik | 5 |
Rusak Ringan | 3 |
Rusak Sedang | 2 |
Rusak Berat | 0 |
Laboratorium | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
IPA | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
IPS | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Komputer | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 1 |
Baik | 1 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Sanitasi | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 0 | 4 | 0 | 0 | 4 |
Guru | 0 | 2 | 0 | 0 | 2 |
Siswa | 0 | 2 | 0 | 0 | 2 |
Tahun | Jumlah Ruang |
---|---|
2012 | 3 |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|---|---|
2015 | Bantuan Ruang Kelas Baru | Direktorat Pembinaan SD |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jumlah Siswa |
---|---|
2013 | 264 |
Tahun | Jumlah Penerima |
---|---|
2015 | 108 |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Pembina |
---|
Tahun | Pembina | Program Vokasi |
---|