Guru : 2
Siswa Laki-laki : 0
Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
Kurikulum : PAUD Merdeka
Penyelenggaraan : Pagi/6 hari
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2024/2025-1
Akses Internet : Tidak Ada
Sumber Listrik : PLN
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 320 M²
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang
Operator Sekolah/Lembaga
AL FADHLI silahkan update titik koordinat di
VervalSP
Sekolah disekitar AL FADHLI
Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat
Sekolah Sekitar
- KB AQILLA (11012.53)
Dusun Kuini Desa Melati Dua Kec.Perbaungan ...
- KB AQILLA (11012.53)
Dusun Kuini Desa Melati Dua Kec.Perbaungan ...
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
27 |
Laki-laki |
17 |
Perempuan |
10 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
27 |
Laki-laki |
17 |
Perempuan |
10 |
Status |
Jumlah |
Total |
3 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
3 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
3 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
3 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
2 |
0 |
0 |
0 |
2 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
2 |
0 |
0 |
0 |
2 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
2 |
Sertifikasi |
0 |
Belum Sertifikasi |
2 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
2 |
Sertifikasi |
0 |
Belum Sertifikasi |
2 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
2 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
2 |
Umur |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Umur |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
2 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
1 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
2 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
1 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
3 |
0 |
0 |
0 |
3 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
3 |
0 |
0 |
0 |
3 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
3 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
3 |
Umur |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Umur |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
3 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
2 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
3 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
2 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
2 |
Baik |
2 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
2 |
Baik |
2 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
1 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
1 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
1 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
1 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Guru |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Siswa |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Guru |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Siswa |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
- Standar Isi :
- Standar Proses :
- Standar Kelulusan :
- Standar Tenaga Pendidik :
- Standar Sarana Prasarana :
- Standar Pengelolaan :
- Standar Pembiayaan :
- Standar Penilaian :
- Tahun : 2016
- Nilai Akhir :
- Akreditasi : C
- Sumber BAN
Tahun |
Pembina |
Program Vokasi |
Guru : 2
Siswa Laki-laki : 0
Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
Kurikulum : PAUD Merdeka
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2024/2025-2
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik :
Luas Tanah : 320 M²
Ruang Kelas : 2 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 1 *
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang
Operator Sekolah/Lembaga
AL FADHLI silahkan update titik koordinat di
VervalSP
Sekolah disekitar AL FADHLI
Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat
Sekolah Sekitar
- KB AQILLA (11012.53)
Dusun Kuini Desa Melati Dua Kec.Perbaungan ...
- KB AQILLA (11012.53)
Dusun Kuini Desa Melati Dua Kec.Perbaungan ...
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
27 |
Laki-laki |
17 |
Perempuan |
10 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
27 |
Laki-laki |
17 |
Perempuan |
10 |
Status |
Jumlah |
Total |
3 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
3 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
3 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
3 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
2 |
0 |
0 |
0 |
2 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
2 |
0 |
0 |
0 |
2 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
2 |
Sertifikasi |
0 |
Belum Sertifikasi |
2 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
2 |
Sertifikasi |
0 |
Belum Sertifikasi |
2 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
2 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
2 |
Umur |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Umur |
Jumlah |
Total |
2 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
2 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
1 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
2 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
1 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
3 |
0 |
0 |
0 |
3 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
3 |
0 |
0 |
0 |
3 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
3 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
3 |
Umur |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Umur |
Jumlah |
Total |
3 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
1 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
3 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
2 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
3 |
Laki-laki |
1 |
Perempuan |
2 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
2 |
Baik |
2 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
2 |
Baik |
2 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
1 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
1 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
1 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
1 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Guru |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Siswa |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Guru |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Siswa |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
- Standar Isi :
- Standar Proses :
- Standar Kelulusan :
- Standar Tenaga Pendidik :
- Standar Sarana Prasarana :
- Standar Pengelolaan :
- Standar Pembiayaan :
- Standar Penilaian :
- Tahun : 2016
- Nilai Akhir :
- Akreditasi : C
- Sumber BAN
Tahun |
Pembina |
Program Vokasi |