Tingkat | Jumlah |
Total | 336 |
7 | 69 |
8 | 98 |
9 | 169 |
Agama | Laki-laki | Perempuan |
Total | 168 | 168 |
Islam | 168 | 168 |
Kristen | 0 | 0 |
Katholik | 0 | 0 |
Hindu | 0 | 0 |
Budha | 0 | 0 |
Kong Hu Chu | 0 | 0 |
Kepercayaan | 0 | 0 |
Lainnya | 0 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 744 |
< 13 Tahun | 232 |
13 - 15 Tahun | 507 |
> 15 Tahun | 5 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 336 |
Laki-laki | 168 |
Perempuan | 168 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 0 |
7 | 0 |
8 | 0 |
9 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 13 Tahun | 0 |
13 - 15 Tahun | 0 |
> 15 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 250 |
< 13 Tahun | 207 |
13 - 15 Tahun | 43 |
> 15 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 250 |
Laki-laki | 114 |
Perempuan | 136 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 13 Tahun | 0 |
13 - 15 Tahun | 0 |
> 15 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 26 |
PNS | 0 |
GTT | 26 |
GTY | 0 |
Honor | 0 |
I | II | III | IV | Jumlah |
0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Sudah | Jumlah |
Total | 0 |
Sertifikasi | 15 |
Belum Sertifikasi | -15 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 0 |
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 0 |
Data Kosong | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
Kurang dari 30 Tahun | 0 |
31 - 35 Tahun | 0 |
36 - 40 | 0 |
41 - 45 Tahun | 0 |
46 - 50 Tahun | 0 |
51 - 55 Tahun | 0 |
Lebih dari 55 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 20 |
PNS | 14 |
Honor | 6 |
I | II | III | IV | Jumlah |
33 | 1 | 7 | 5 | 46 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 46 |
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 39 |
Data Kosong | 7 |
Umur | Jumlah |
Total | 46 |
Kurang dari 30 Tahun | 11 |
31 - 35 Tahun | 10 |
36 - 40 | 5 |
41 - 45 Tahun | 7 |
46 - 50 Tahun | 4 |
51 - 55 Tahun | 3 |
Lebih dari 55 Tahun | 6 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 46 |
Laki-laki | 14 |
Perempuan | 32 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 22 |
7 | 7 |
8 | 8 |
9 | 7 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 23 |
Baik | 8 |
Rusak Ringan | 5 |
Rusak Sedang | 10 |
Rusak Berat | 0 |
Laboratorium | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 1 | 0 | 1 | 0 | 2 |
IPA | 0 | 0 | 1 | 0 | 1 |
Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
IPS | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Komputer | 1 | 0 | 0 | 0 | 1 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 1 |
Baik | 0 |
Rusak Ringan | 0 |
Rusak Sedang | 1 |
Rusak Berat | 0 |
Sanitasi | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 0 | 2 | 2 | 0 | 4 |
Guru | 0 | 2 | 0 | 0 | 2 |
Siswa | 0 | 0 | 2 | 0 | 2 |
Tahun | Jumlah Ruang |
---|---|
2012 | 9 |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jumlah Siswa |
---|---|
2013 | 580 |
Tahun | Jumlah Penerima |
---|---|
2015 | 613 |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Pembina |
---|
Tahun | Pembina | Program Vokasi |
---|