Tingkat | Jumlah |
Total | 507 |
10 | 130 |
11 | 208 |
12 | 169 |
13 | 0 |
Agama | Laki-laki | Perempuan |
Total | 343 | 164 |
Islam | 333 | 161 |
Kristen | 5 | 1 |
Katholik | 4 | 2 |
Hindu | 0 | 0 |
Budha | 1 | 0 |
Kong Hu Chu | 0 | 0 |
Kepercayaan | 0 | 0 |
Lainnya | 0 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 507 |
< 16 Tahun | 25 |
16 - 18 Tahun | 398 |
> 18 Tahun | 84 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 507 |
Laki-laki | 343 |
Perempuan | 164 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 0 |
10 | 0 |
11 | 0 |
12 | 0 |
13 | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 16 Tahun | 0 |
16 - 18 Tahun | 0 |
> 18 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 138 |
< 16 Tahun | 25 |
16 - 18 Tahun | 105 |
> 18 Tahun | 8 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 138 |
Laki-laki | 95 |
Perempuan | 43 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
< 16 Tahun | 0 |
16 - 18 Tahun | 0 |
> 18 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 21 |
PNS | 0 |
GTT | 0 |
GTY | 21 |
Honor | 0 |
I | II | III | IV | Jumlah |
0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Sudah | Jumlah |
Total | 0 |
Sertifikasi | 5 |
Belum Sertifikasi | -5 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 0 |
Kurang dari S1 | 0 |
S1 atau Lebih | 0 |
Data Kosong | 0 |
Umur | Jumlah |
Total | 0 |
Kurang dari 30 Tahun | 0 |
31 - 35 Tahun | 0 |
36 - 40 | 0 |
41 - 45 Tahun | 0 |
46 - 50 Tahun | 0 |
51 - 55 Tahun | 0 |
Lebih dari 55 Tahun | 0 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 0 |
Laki-laki | 0 |
Perempuan | 0 |
Status | Jumlah |
Total | 2 |
PNS | 0 |
Honor | 2 |
I | II | III | IV | Jumlah |
21 | 2 | 0 | 0 | 23 |
Ijazah Tertinggi | Jumlah |
Total | 23 |
Kurang dari S1 | 2 |
S1 atau Lebih | 13 |
Data Kosong | 8 |
Umur | Jumlah |
Total | 23 |
Kurang dari 30 Tahun | 3 |
31 - 35 Tahun | 8 |
36 - 40 | 1 |
41 - 45 Tahun | 4 |
46 - 50 Tahun | 3 |
51 - 55 Tahun | 3 |
Lebih dari 55 Tahun | 1 |
Jenis Kelamin | Jumlah |
Total | 23 |
Laki-laki | 16 |
Perempuan | 7 |
Tingkat | Jumlah |
Total | 16 |
10 | 5 |
11 | 7 |
12 | 4 |
13 | 0 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 11 |
Baik | 0 |
Rusak Ringan | 9 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 2 |
Laboratorium | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 0 | 1 | 0 | 0 | 1 |
IPA | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Bahasa | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
IPS | 0 | 0 | 0 | 0 | 0 |
Komputer | 0 | 1 | 0 | 0 | 1 |
Kondisi | Jumlah |
Total | 1 |
Baik | 0 |
Rusak Ringan | 1 |
Rusak Sedang | 0 |
Rusak Berat | 0 |
Sanitasi | Kondisi | Jumlah | |||
Baik | Rusak Ringan | Rusak Sedang | Rusak Berat | ||
Total | 0 | 3 | 0 | 1 | 4 |
Guru | 0 | 2 | 0 | 0 | 2 |
Siswa | 0 | 1 | 0 | 1 | 2 |
Tahun | Jumlah Ruang |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Jumlah Siswa |
---|
Tahun | Jumlah Penerima |
---|---|
2015 | 79 |
Tahun | Jenis | Pembina |
---|
Tahun | Pembina |
---|
Tahun | Pembina | Program Vokasi |
---|