Guru : 0
Siswa Laki-laki : 0
Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
Penyelenggaraan : Pagi/6 hari
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2024/2025-2
Akses Internet : Tidak Ada
Sumber Listrik : PLN
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 196 M²
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang
Sekolah disekitar TKS SARASWATI 03 KECEPAK
Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat
Sekolah Sekitar
- PKBM WAHANA ILMU (3.23 Km)
DS. TRAGUNG RT 10 RW 5 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang ...
- PKBM WAHANA ILMU (3.23 Km)
DS. TRAGUNG RT 10 RW 5 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang ...
- PKBM CERDAS (3.3 Km)
JALAN RE. MARTADINATA KEDUNGROMBONG ...
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
5 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
5 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
5 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
5 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
0 |
Sertifikasi |
4 |
Belum Sertifikasi |
-4 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
0 |
Sertifikasi |
4 |
Belum Sertifikasi |
-4 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
0 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
0 |
Umur |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
0 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Umur |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
0 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
5 |
0 |
0 |
0 |
5 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
5 |
0 |
0 |
0 |
5 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
4 |
Data Kosong |
1 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
4 |
Data Kosong |
1 |
Umur |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
3 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Umur |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
3 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
5 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
5 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
5 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
5 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
5 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
5 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
5 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
5 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
0 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
0 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
1 |
1 |
0 |
0 |
2 |
Guru |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Siswa |
1 |
0 |
0 |
0 |
1 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
1 |
1 |
0 |
0 |
2 |
Guru |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Siswa |
1 |
0 |
0 |
0 |
1 |
- Standar Isi : 116
- Standar Proses : 78
- Standar Kelulusan : 38
- Standar Tenaga Pendidik : 48
- Standar Sarana Prasarana : 65
- Standar Pengelolaan : 126
- Standar Pembiayaan : 43
- Standar Penilaian : 26
- Tahun : 2018
- Nilai Akhir : 540
- Akreditasi : B
- Sumber BAN
Tahun |
Pembina |
Program Vokasi |
Guru : 0
Siswa Laki-laki : 0
Siswa Perempuan : 0
Rombongan Belajar : 0
Penyelenggaraan :
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 2025/2026-1
Akses Internet :
Sumber Listrik :
Daya Listrik :
Luas Tanah : 196 M²
Ruang Kelas : 5 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 0 *
Sanitasi Siswa : 1 *
*) Penghitungan hanya untuk kondisi Baik, Rusak Ringan dan Rusak Sedang
Sekolah disekitar TKS SARASWATI 03 KECEPAK
Kantor Dinas, Yayasan Pembina dan Satuan Pendidikan Terdekat
Sekolah Sekitar
- PKBM WAHANA ILMU (3.23 Km)
DS. TRAGUNG RT 10 RW 5 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang ...
- PKBM WAHANA ILMU (3.23 Km)
DS. TRAGUNG RT 10 RW 5 Kecamatan Kandeman Kabupaten Batang ...
- PKBM CERDAS (3.3 Km)
JALAN RE. MARTADINATA KEDUNGROMBONG ...
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Agama |
Laki-laki |
Perempuan |
Total |
0 |
0 |
Islam |
0 |
0 |
Kristen |
0 |
0 |
Katholik |
0 |
0 |
Hindu |
0 |
0 |
Budha |
0 |
0 |
Kong Hu Chu |
0 |
0 |
Kepercayaan |
0 |
0 |
Lainnya |
0 |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
5 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
5 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
5 |
PNS |
0 |
GTT |
0 |
GTY |
5 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
0 |
Sertifikasi |
4 |
Belum Sertifikasi |
-4 |
Sudah |
Jumlah |
Total |
0 |
Sertifikasi |
4 |
Belum Sertifikasi |
-4 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
0 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
0 |
Data Kosong |
0 |
Umur |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
0 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Umur |
Jumlah |
Total |
0 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
0 |
41 - 45 Tahun |
0 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
0 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
Status |
Jumlah |
Total |
0 |
PNS |
0 |
Honor |
0 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
5 |
0 |
0 |
0 |
5 |
I |
II |
III |
IV |
Jumlah |
5 |
0 |
0 |
0 |
5 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
4 |
Data Kosong |
1 |
Ijazah Tertinggi |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari S1 |
0 |
S1 atau Lebih |
4 |
Data Kosong |
1 |
Umur |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
3 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Umur |
Jumlah |
Total |
5 |
Kurang dari 30 Tahun |
0 |
31 - 35 Tahun |
0 |
36 - 40 |
3 |
41 - 45 Tahun |
1 |
46 - 50 Tahun |
0 |
51 - 55 Tahun |
0 |
Lebih dari 55 Tahun |
1 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
5 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
5 |
Jenis Kelamin |
Jumlah |
Total |
5 |
Laki-laki |
0 |
Perempuan |
5 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
5 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
5 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
5 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
5 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Laboratorium |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPA |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Bahasa |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
IPS |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Komputer |
0 |
0 |
0 |
0 |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
0 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Kondisi |
Jumlah |
Total |
0 |
Baik |
0 |
Rusak Ringan |
0 |
Rusak Sedang |
0 |
Rusak Berat |
0 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
1 |
1 |
0 |
0 |
2 |
Guru |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Siswa |
1 |
0 |
0 |
0 |
1 |
Sanitasi |
Kondisi |
Jumlah |
Baik |
Rusak Ringan |
Rusak Sedang |
Rusak Berat |
Total |
1 |
1 |
0 |
0 |
2 |
Guru |
0 |
1 |
0 |
0 |
1 |
Siswa |
1 |
0 |
0 |
0 |
1 |
- Standar Isi : 116
- Standar Proses : 78
- Standar Kelulusan : 38
- Standar Tenaga Pendidik : 48
- Standar Sarana Prasarana : 65
- Standar Pengelolaan : 126
- Standar Pembiayaan : 43
- Standar Penilaian : 26
- Tahun : 2018
- Nilai Akhir : 540
- Akreditasi : B
- Sumber BAN
Tahun |
Pembina |
Program Vokasi |