Profil Kesiapan Belajar

PROFIL KESIAPAN BELAJAR

Guru : 27
  Siswa Laki-laki : 173
  Siswa Perempuan : 158
Rombongan Belajar : 11
 
Kurikulum : Kurikulum SMP 2013
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 20212
 
Akses Internet : XL (GSM)
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 1,300
Luas Tanah : 12500
 
Ruang Kelas : 23 *
Laboratorium : 2 *
Perpustakaan : 2 *
Sanitasi Siswa : 4 *
 
Data Kesiapan Belajar
Kesiapan Ketersediaan Keterangan
Ketersediaan sarana sanitasi dan kebersihan
Toilet bersih Tersedia Menjaga dan melakukan kebersihan toilet atau kamar mandi secara rutin.
Sarana cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau cairan pembersih tangan (hand sanitizer) Tersedia Sarana cuci tangan (alat dan bahan) sudah disediakan disetiap tempat pada gedung sekolah seperti ruang kelas/belajar,ruang guru, ruang perpustakaan, ruang laboratorium IPA dan pada halaman depan toilet siswa.
Disinfektan Tersedia melakukan kegiatan penyemprotan secara rutin ataupun secara berkala apabila terjadi kontak.
Ketersediaan fasilitas kesehatan
Mampu mengakses fasilitas pelayanan kesehatan, "seperti" "Puskesmas", "klinik", "rumah" "sakit", dan lainnya Tersedia Melakukan koordinasi dalam hubungan antar instansi apabila pihak sekolah memerlukan atau membutuhkan bantuan kesehatan.
Menerapkan area wajib masker kain atau masker tembus pandang bagi yang memiliki peserta didik disabilitas rungu Tersedia Pihak sekolah melakukan tinjauan kepada peserta didik apabila mengalami disabilitas rungu.
Thermogun (pengukur suhu tubuh) Tersedia thermogun digunakan secara rutin kepada seluruh pegawai sekolah yang sedang atau akan melakukan aktifitas kegiatan disekolah. Thermogun juga dilakukan kepada masyarakat yang memiliki kepentingan saat berkunjung kesekolah.
Pemetaan warga satuan pendidikan yang tidak boleh melakukan kegiatan di satuan pendidikan
Data warga satuan pendidikan yang memiliki memiliki kondisi medis comorbid yang tidak terkontrol Tersedia Berkoordinasi pada tim kesehatan atau tim gugus setempat
Data warga satuan pendidikan tidak memiliki akses transportasi yang memungkinkan penerapan jaga jarak Tersedia melakukan tinjauan atu survei yang di buat dalam bentuk data.
Data warga satuan pendidikan yang memiliki riwayat perjalanan dari ZONA KUNING, "ORANYE", MERAH dan belum menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari Tersedia Berkoordinasi pada tim kesehatan atau tim gugus setempat.
Data warga satuan pendidikan yang memiliki riwayat kontak dengan orang terkonfirmasi positif COVID-19 dan belum menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari Tersedia Berkoordinasi pada tim kesehatan atau tim gugus setempat
Membuat kesepakatan bersama komite sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terkait kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan
Membuat kesepakatan bersama komite sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terkait kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan Tersedia Pihak sekolah berkoordinasi kepada komite sekolah dalam membuat kesepatan dalam hal kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah.
Evaluasi PTMT Profil Vaksin
Proses Belajar Mengajar
Status Belajar : belajar_dari_rumah(BDR)
Kurikulum yang digunakan : Kurikulum Darurat

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   MUARA KATI  (1.02 Km Km)
    Kec. Tiang Pumpung Kepungut
  •   MUARA BELITI  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Lintas Sumatera Kel. Muara Beliti, Kec. Muara Beliti
  •   MUARA SALING  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Jl. Lintas Sumatera Ds. Muara Saling, Kec. Tebing Tinggi
  •   KOTA PADANG  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Waru Permai, Kec. Kota Padang
Layanan Kesehatan disekitar SMPN MUARA KATI