Profil Kesiapan Belajar

PROFIL KESIAPAN BELAJAR

Guru : 6
  Siswa Laki-laki : 17
  Siswa Perempuan : 15
Rombongan Belajar : 6
 
Kurikulum : Kurikulum SD 2013
Penyelenggaraan : Lainnya
Manajemen Berbasis Sekolah :
Semester Data : 20212
 
Akses Internet : Telkom Speedy
Sumber Listrik :
Daya Listrik : 900
Luas Tanah : 1488
 
Ruang Kelas : 6 *
Laboratorium : 0 *
Perpustakaan : 1 *
Sanitasi Siswa : 2 *
 
Data Kesiapan Belajar
Kesiapan Ketersediaan Keterangan
Ketersediaan sarana sanitasi dan kebersihan
Toilet bersih Tersedia
Sarana cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau cairan pembersih tangan (hand sanitizer) Tersedia
Disinfektan Tersedia
Ketersediaan fasilitas kesehatan
Mampu mengakses fasilitas pelayanan kesehatan, "seperti" "Puskesmas", "klinik", "rumah" "sakit", dan lainnya Tersedia
Menerapkan area wajib masker kain atau masker tembus pandang bagi yang memiliki peserta didik disabilitas rungu Tersedia
Thermogun (pengukur suhu tubuh) Tersedia Pihak Satuan Pendidikan telah membeli Thermogun, tetapi belum bisa didokumentasikan karena barang tersebut masih dalam pengiriman. Sesuai estimasi pengirimannya nanti akan tiba di sekolah pada tanggal 30 Juni 2020.
Pemetaan warga satuan pendidikan yang tidak boleh melakukan kegiatan di satuan pendidikan
Data warga satuan pendidikan yang memiliki memiliki kondisi medis comorbid yang tidak terkontrol Tersedia Di SD Inpres Telap tidak terdapat warga satuan pendidikan yang rentan dengan resiko Covid-19. Warga SD Inpres Telap tetap menjalankan Program Bekerja Dari Rumah / Work From Home (WFH) untuk guru, dan Belajar Dari Rumah (BDR) untuk peserta didik. Kepala sekolah dan guru selalu mengingatkan para peserta didik untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.
Data warga satuan pendidikan tidak memiliki akses transportasi yang memungkinkan penerapan jaga jarak Tersedia Tidak ada warga satuan pendidikan SD Inpres Telap yang menggunakan angkutan umum, semuanya menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor dan sepeda. Ada 3 orang guru yang berasal dari luar Desa Telap, tetapi mereka datang dengan kendaraan pribadi, yaitu sepeda motor.
Data warga satuan pendidikan yang memiliki riwayat perjalanan dari ZONA KUNING, "ORANYE", MERAH dan belum menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari Tersedia Semuanya menerapkan pembatasan fisik, berhubung di daerah tempat tinggal warga satuan pendidikan SD Inpres Telap masih di daerah pedesaan, jadi rumah-rumah penduduk masih lumayan berjarak.
Data warga satuan pendidikan yang memiliki riwayat kontak dengan orang terkonfirmasi positif COVID-19 dan belum menyelesaikan isolasi mandiri selama 14 (empat belas) hari Tersedia
Membuat kesepakatan bersama komite sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terkait kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan
Membuat kesepakatan bersama komite sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, terkait kesiapan melakukan pembelajaran tatap muka di satuan pendidikan Belum Menjawab Tidak ada warga SD Inpres Telap yang merupakan OTG, ODP, PDP, maupun Pasien terkonfirmasi positif. Warga SD Inpres Telap tetap mematuhi protokol kesehatan yang disarankan oleh pemerintah dan sarana sanitasi serta kebersihan di sekolah juga telah tersedia dan siap digunakan.
Evaluasi PTMT Profil Vaksin

Layanan Kesehatan Terdekat

  •   TANDENGAN  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Tandengan, Kec. Eris
  •   KAKAS  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Kakas, Kec. Kakas
  •   REMBOKEN  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Remboken, Kec. Remboken
  •   K O Y A  (Dalam Proses Verifikasi Km)
    Ds. Koya, Kec. Tondano Selatan
Layanan Kesehatan disekitar SD INPRES TELAP